Liga Spanyol

Frenkie de Jong Mengakui Ada Kekacauan dalam Tubuh Barcelona

Jumat, 4 September 2020 13:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© David Ramos/Getty Images
Frenkie de Jong Mengakui Ada Kekacauan dalam Tubuh Barcelona Copyright: © David Ramos/Getty Images
Frenkie de Jong Mengakui Ada Kekacauan dalam Tubuh Barcelona

INDOSPORT.COM – Frenkie de Jong mengakui memang sedang terjadi kekacauan hebat dalam tubuh Barcelona termasuk masalah dengan Lionel Messi.

Saga transfer Lionel Messi dengan Barcelona tampaknya telah memasuki babak baru setelah sang ayah bertemu presiden klub, Josep Bartomeu. Awalnya ayah Lionel Messi yaitu Jorge Messi mengungkapkan jika sulit bagi anaknya untuk bertahan di Barcelona.

Akan tetapi setelah pertemuan keduanya dengan Bartomeu, tampak ada secercah harapan Messi tetap bertahan di Barcelona. Memang masalah Messi dengan Barcelona telah menyedot perhatian dunia bahkan mengalahkan pencarian tentang virus corona.

Bintang Barcelona, Frenkie de Jong pun tak menampik jika drama yang terjadi antara Messi dengan klubnya begitu besar exposure-nya. Bahkan secara gamblang, bintang yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam itu menyebut jika dalam tubuh Barcelona sedang terjadi kekacauan hebat.

“Saya mengikuti kabar tentang Barcelona, yang ingin saya katakan ada kekacauan yang sedang terjadi, banyak hal telah terjadi. Tapi saya tidak berbicara dengan Messi secara personal atau bahkan dengan Barcelona,” ungkap Frenkie de Jong seperti dilansir dari Sky Sports.

Selain Messi yang kabarnya bakal bertahan, nasib mengejutkan justru diterima oleh Bartomeu yang dituduh melakukan korupsi. Tampaknya kekacauan yang terjadi dalam tubuh Barcelona sangat hebat sampai membuat sang presiden dituduh melakukan korupsi.

Lebih lanjut, Frenkie de Jong menyatakan bakal segera kembali ke Barcelona begitu selesai membela Belanda di UEFA Nations League. Rencananya Frenkie de Jong akan membela Belanda melawan Polandia pada ajang EUFA Nations League.