Liga Italia

Conte Umbar Janji Manis, 'King Arthur' Setuju Gabung Inter Milan

Rabu, 2 September 2020 01:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan telah setuju gabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020 karena termakan rayuan maut Antonio Conte. Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan telah setuju gabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020 karena termakan rayuan maut Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan telah setuju untuk gabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020 karena termakan rayuan maut Antonio Conte.

Sejak bursa transfer 2019 yang lalu, Inter Milan memang sudah mengincar gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Namun ternyata, pelatih Barcelona saat itu, Ernesto Valverde, tak setuju melepas Vidal.

Alhasil, Inter atau Nerazzurri gagal mendapatkannya sampai 2020. Namun, mereka tak patah semangat. Klub milik Steven Zhang itu akan kembali memperjuangkan Vidal di musim panas 2020.

Selain karena kebutuhan untuk pembenahan di lini tengah, upaya Inter kali ini juga berdasarkan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, yang sudah tak sudi mempertahankan gelandang berjuluk 'King Arthur' tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Arturo Vidal dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Nerazzurri secara personal atau pribadi. Sehingga, Inter tinggal memberikan proposal ke pihak klub Catalan tersebut.

Kenapa gelandang asal Chile itu sepakat merapat ke Giuseppe Meazza? Ternyata ia terpengaruh janji manis pelatih Inter, Antonio Conte. Conte dikabarkan bakal menjadikan Vidal salah satu pilar Inter dan ingin merekrutnya sebelum 7 September 2020.

Tawaran yang sangat serius itulah yang lantas menarik minat sang pemain untuk melabuhkan hatinya ke Serie A Liga Italia. Padahal sebelumnya, Vidal pernah memuji Juventus, mantan klubnya, yang membuat banyak berspekulasi bahwa ia ingin pulang ke Turin.

Arturo Vidal sendiri telah membela Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%