Bola Internasional

Diganti Saat Kroasia Dibantai Prancis 2-4, Bintang Inter Milan Menangis

Rabu, 9 September 2020 09:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Diganti Saat Kroasia Dibantai Prancis 2-4, Bintang Inter Milan Menangis Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Diganti Saat Kroasia Dibantai Prancis 2-4, Bintang Inter Milan Menangis

INDOSPORT.COM - Diganti pada menit ke-66 saat Kroasia dibantai Prancis, 2-4, bintang Inter Milan terlihat langsung menangis. 

Adalah Ivan Perisic, bintang Inter Milan yang menangis begitu dirinya harus pergi meninggalkan lapangan. Ketika itu Kroasia harus menjalani partai ulangan final Piala Dunia 2018 melawan Prancis pada lanjutan UEFA Nations League. 

Bayang-bayang kekalahan telak 2-5 dari Prancis pada final Piala Dunia 2018 tampak masih sangat membekas pada hati sanubari pemain Kroasia. Oleh karena itu, Kroasia langsung bermain begitu serius ingin membalas dendam kekalahan telak di final Piala Dunia 2018. 

Sempat unggul melalui Dejan Lovren, Kroasia malah dibobol 4 kali sebelum akhirnya Josip Brekalo memperkecil kekalahan. Kroasia pun kembali kalah dari Prancis dengan skor telak 2-4 dini hari tadi di UEFA Nations League. 

Satu orang yang paling sedih dengan kekalahan ini adalah Ivan Perisic, sang bintang Inter Milan yang musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen. Dirinya menangis ketika ia harus digantikan oleh Mario Pasalic, pada menit ke-66, menurut media Kroasia, Index. 

Kapten Kroasia itu merasa harus bertanggung jawab atas kekalahan Kroasia yang begitu telak dari Prancis. Memang semenjak ditinggal oleh Luka Modric, beban untuk mengangkat Kroasia berada di puncak Ivan Perisic. 

Biasanya ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai kapten Kroasia. Tapi laga dini hari tadi, Ivan Perisic tak bisa berbuat banyak ketika harus melawan Prancis, bahkan dirinya sampai diganti oleh Mario Pasalic. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%