Bursa Transfer

Inter Milan Tinggalkan Wonderkidnya ke Klub Semenjana Serie A Italia

Minggu, 6 September 2020 18:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Erick Thohir dan Andrea Pinamonti saat masih berada di Inter Milan. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Erick Thohir dan Andrea Pinamonti saat masih berada di Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan membuat sebuah keputusan kontroversial dengan meninggalkan wonderkidnya ke klub semenjana Serie A Italia.

Berdasarkan laporan dari FCInterNews, Inter Milan telah memberi tahu kepada klub semenjana Serie A Italia, Genoa bahwa mereka tak mengaktifkan opsi pembelian wonderkid bernama Andrea Pinamonti. Jadi semua ini bermula ketika Inter Milan meminjamkan Pinamonti ke Genoa.

Striker berusia 21 tahun itu kemudian dijual ke Genoa dengan harga mencapai 19,5 juta euro. Namun demikian, Inter Milan bisa sewaktu-waktu mengaktifkan opsi pembelian kembali Pinamonti seharga 20 juta euro.

Ternyata Inter Milan tidak jadi mengaktifkan opsi tersebut yang membuat Genoa kesal karena mereka pun ternyata tak bisa memanfaatkan kemampuan Andrea Pinamonti. Kini Genoa pun harus mulai memikirkan cara menjual Pinamonti ke klub lain.

Sementara itu, langkah Inter Milan untuk tidak membeli kembali Pinamonti seakan mengisyaratkan jika mereka sedang krisis keuangan. Inter Milan seolah berhemat dengan tidak mau membeli Pinamonti dari Genoa.

Bukan itu saja, Inter Milan juga melepaskan Sandro Tonali yang pindah ke AC Milan dan tidak membeli Cristiano Biraghi dari Fiorentina. Untuk kasus Pinamonti, padahal ia awalnya dianggap sebagai salah satu striker masa depan Inter Milan.

Namun pelatih Antonio Conte ternyata tak melihat Pinamonti akan berguna bagi Inter Milan di masa depan. Sementara itu, d musim lalu, Pinamonti sukses mencetak 7 gol dan 3 assists dalam 34 laga bersama Genoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%