Bursa Transfer

Demi N'Golo Kante, Inter Milan Tega Buang Brozovic

Selasa, 8 September 2020 18:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal menjual Brozovic demi memboyong bintag Chelsea, N'Golo Kante Copyright: © Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal menjual Brozovic demi memboyong bintag Chelsea, N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan bakal menjual  Marcelo Brozovic demi memboyong bintag Chelsea, N'Golo Kante

Inter Milan mulai mempersiapkan strategi menjelang musim baru. Antonio Conte menginginkan gelandang yang lebih berpengalaman. Oleh sebab itu mereka melirik N'Golo Kante dibanding Sandro Tonali.

Keinginan Conte untuk mendatangkan Kante ke Inter Milan sejatinya disambut terbuka oleh Chelsea. Pasalnya, Frank Lampard tak segan untuk menjual sang pemain karena faktor cedera yang menghantui sang pemain.

Meski begitu, Chelsea mematok dengan harga yang sangat tinggi. The Blues tidak akan melepas sang pemain jika tawaran yang datang kurang dari 80 poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Mengetahui hal ini, Inter Milan pun mulai putar otak demi mendapatkan uang sekaligus menghindari pelanggaran Financial Fair Play (FFP), mengingat Nerazzurri masih ingin memboyong banyak bintang profesional. 

Dilansir dari Sport Mediaset, pemain pertama yang bakal dilepas Inter adalah Marcelo Brozovic. Sang pemain bakal dimasukkan dalam kesepakatan transfer Kante.

Inter Milan akan menggelontorkan dana di bawah Rp1,5 triliun plus Marcelo Brozovic untuk mendatangkan Kante ke Giuseppe Meazza. Selain itu, Brozovic juga dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. 

Brozovic yang sedianya masih memiliki kontrak hingga 2022 tercatat tampil di 46 laga selama musim 2019/20. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 3 gol dan delapan assist untuk La Beneamata.