Bursa Transfer

N'Golo Kante Bertahan di Chelsea, Inter Milan Bidik 2 Penggantinya

Kamis, 10 September 2020 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar dua pengganti N'Golo Kante setelah muncul kabar bahwa sang pemain ingin tetap di Chelsea. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar dua pengganti N'Golo Kante setelah muncul kabar bahwa sang pemain ingin tetap di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar dua alternatif pengganti N'Golo Kante setelah muncul kabar bahwa sang pemain ingin bertahan di Chelsea.

Selama ini, Inter Milan mengejar gelandang bertahan Chelsea yang bernama N'Golo Kante, untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte. Mereka pun sudah berencana untuk menawarkan Marcelo Brozovic.

Namun ternyata, Kante sendiri justru dikabarkan ingin tetap di Stamford Bridge. Dengan situasi tersebut Inter atau Nerazzurri lantas mengejar dua alternatif untuk menjadi penggantinya di bursa transfer 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Nerazzurri kembali berencana memperjuangkan Corentin Tolisso dari Bayern Munchen dan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur.

Raksasa Serie A Liga Italia itu pernah beberapa kali dirumorkan meminati Corentin Tolisso. Saat itu, mereka menawarkan solusi pada Munchen yang ingin membeli Ivan Perisic, tapi tak bersedia menggelontor dana sesuai permintaan Inter.

Demikian pula dengan Tanguy Ndombele. Ia dikabarkan pernah berselisih dengan pelatih Tottenham yang bernama Jose Mourinho. Karena hubungan keduanya sudah tak nyaman, pihak The Spurs memutuskan untuk menjualnya saja.

Meski ada dua incaran, tapi Inter Milan tetap hanya membutuhkan satu pemain untuk posisi gelandang bertahan. Hal ini dikarenakan mereka harus mengatur pengeluaran dengan baik, agar bisa merekrut Arturo Vidal dari Barcelona, Marash Kumbulla dari Hellas Verona, dan lain-lain.

Kabarnya, Vidal sudah sangat dekat dengan pintu keluar Camp Nou di bursa transfer musim panas 2020. Banyak yang percaya bahwa sang pemain bisa gabung Inter Milan di minggu-minggu ini. Sementara untuk Kumbulla, Nerazzurri belum bersepakat dengan Verona.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%