Bursa Transfer

Gara-gara Man United, AC Milan Sulit Kejar Anak Asuh Andriy Shevchenko

Kamis, 10 September 2020 12:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kesulitan untuk merekrut pemain asuhan Andriy Shevchenko gara-gara ada Manchester United. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kesulitan untuk merekrut pemain asuhan Andriy Shevchenko gara-gara ada Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kesulitan untuk merekrut pemain asuhan Andriy Shevchenko dari Timnas Ukraina gara-gara ada Manchester United.

AC Milan memang sedang ingin membenahi dua wilayah dalam skuat arahan Stefano Pioli tersebut, yaitu lini tengah dan lini belakang. Untuk lini tengah, mereka sudah merekrut 'Titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

Sementara untuk lini belakang, Milan atau Rossoneri masih bingung mencari banyak pemain baru. Nama-nama seperti Marash Kumbulla dari Hellas Verona, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, sudah masuk ke dalam top list mereka.

Meski demikian, ternyata ada satu nama lagi yang tak begitu sering diperbincangkan, yaitu Vitaliy Mykolenko, bek 21 tahun dari Dynamo Kyiv yang juga menjadi pemain asuhan Andriy Shevchenko di Timnas Ukraina.

Dengan usia yang masih muda, Rossoneri sangat berharap mereka bisa membujuk sang pemain dan pihak Kyiv untuk transaksi di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri sedang kesulitan.

Hal itu dikarenakan Manchester United juga sedang mengincr Mykolenko. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, sedang membutuhkan sosok bek berkualitas. Di bursa transfer musim panas 2020 ini, mereka mengincar Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Namun, klub yang berjuluk Setan Merah itu juga ingin memperjuangkan Mykolenko sebagai alternatif dari Reguilon. Inilah yang membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia mulai pesimis untuk bisa merekrut sang incaran.

Kabar baiknya, Setan Merah belum melakukan langkah apapun terhadap bintang Ukraina itu. Kenapa? Karena, mereka masih ingin fokus untuk mendapatkan Reguilon. Mungkin, Milan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk segera menuntaskan transfer Mykolenko.

Vitaliy Mykolenko sendiri telah memperkuat Dynamo Kyiv sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Ukraina tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 23 kali dan sukses mencetak tiga gol meski berperan sebagai bek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%