Liga Spanyol

Timnas Belgia 'Sia-siakan' Hazard, Real Madrid dan Zidane Murka

Kamis, 10 September 2020 11:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Tak Tampilnya Eden Hazard di Timnas Belgia dalam ajang UEFA Nation Leage dilaporkan membuat Real Madrid dan Zinedine Zidane marah. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Tak Tampilnya Eden Hazard di Timnas Belgia dalam ajang UEFA Nation Leage dilaporkan membuat Real Madrid dan Zinedine Zidane marah.

INDOSPORT.COM - Tak Tampilnya Eden Hazard di Timnas Belgia dalam ajang UEFA Nation Leage dilaporkan membuat Real Madrid dan Zinedine Zidane marah.

Ya, dalam ajang UEFA Natioanal League kontra Denmark dan Islandia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Roberto Martinez.

Namun, di dua pertandingan tersebut, Hazard sama sekali tidak mendapatkan menit bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Hal tersebut pun ternyata tidak disukai oleh pihak Real Madrid dan sang pelatih, Zinedine Zidane. Hal ini seperti dilaporkan oleh media berita olahraga asal Spanyol, Diario AS.

Disebutkan bahwa selama memantau perkembangan Hazard di Timnas Belgia, pihak Madrid dan Zidane melihat eks Chelsea itu tidak mengalami peningkatan signifikan.

Mereka juga mempertanyakan keputusan Hazard yang belum bergabung dengan skuat Madrid lainnya, yang sudah mulai berlatih jelang LaLiga Spanyol 2020/21.

Padahal rekannya Courtouis sudah mulai ikut berlatih semenjak selesai pemusatan latihan bersama Timnas Belgia. Hal ini pun dilaporkan membuat pihak Madrid bisa saja memasukkan Hazard dalam daftar pemain yang dijual.

Semenjak datang dari Chelsea, Eden Hazard memang belum memberi dampak yang signifikan bagi Real Madrid. Ia pun tidak terlaku berkontribusi bagi gelar juara LaLiga Spanyol 2019/20 yang diraih Madrid, lantaran hanya tampil sebanyak 14 kali akibat cedera.