Bursa Transfer

Jadi Korban Belanja, Bintang Chelsea Dibuang ke Crystal Palace

Jumat, 11 September 2020 00:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© GettyImages
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, kembali menyingkirkan Michy Batshuayi setelah mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas. Copyright: © GettyImages
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, kembali menyingkirkan Michy Batshuayi setelah mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, kembali menyingkirkan Michy Batshuayi setelah mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, Crystal Palace ingin kembali memakai jasa Michy Batshuayi sebagai pemain pinjaman untuk memperkuat lini depan mereka di Liga Inggris musim 2020-2021.

Chelsea pun setuju dengan tawaran peminjaman tersebut dan akhirnya memutuskan untuk meminjamkan sang penyerang di bursa transfer ini. Sementara itu, Crystal Palace juga memiliki opsi untuk mengikat Michy Batshuayi secara permanen di akhir musim.

Sebelum meminjamkannya ke Crystal Palace, The Blues telah lebih dulu memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut yang berakhir pada 2021 menjadi Juni 2022.

Pasca bergabung dengan Chelsea pada 2016 lalu, Michy Batshuayi memang mengalami nasib pahit karena selalu menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan.

Selama berseragam Chelsea, ia baru mengoleksi 25 gol dari 77 pertandingan. Sementara itu, Crystal Palace bukanlah klub yang asing bagi Batshuayi karena ia pernah menjadi andalan mereka pada musim 2018/2019 lalu. Saat masih berseragam Crsystal Palace, pemain asal Belgia itu sukses menyumbang enam gol dari 13 pertandingan. 

Di sisi lain, Batshuayi juga baru saja menunjukkan kualitasnya di ajang UEFA Nations League 2020.

Membela timnas Belgia, Michy Batshuayi menyumbang dua gol dan membawa pasukan Roberto Martínez menang telak dengan skor 5-1 atas Islandia di Stade Roi Baudoin, Rabu (09/09/20) dini hari WIB.