Bursa Transfer

Selangkah Lagi Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Malah di Barcelona

Jumat, 11 September 2020 15:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Mike Kireev/MB Media/Getty Images
Selangkah lagi tinggalkan Bayern Munchen dan gabung Liverpool, Thiago Alcantara malah ada di Barcelona. Copyright: © Mike Kireev/MB Media/Getty Images
Selangkah lagi tinggalkan Bayern Munchen dan gabung Liverpool, Thiago Alcantara malah ada di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Thiago Alcantara nampak hanya tinggal selangkah lagi meninggalkan Bayern Munchen dan merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi kini ia malah berada di Barcelona.

Semenjak beberapa bulan terakhir, nasib dari playmaker asal Spanyol ini memang tak ada kejelasan, apalagi selepas Munchen menangi Liga Champions. Akan tetapi konon kabarnya, Thiago memiliki hasrat untukmengembangkan kariernya ke liga lain, salah satunya dengan bergabung dengan Liverpool.

Selama beberapa hari terakhir santer isu jika kedatangan dari gelandang berusia 29 tahun ini kian dekat merapat ke Anfield. Maklum, beberapa pemberitaan menyatakan jika Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds telah melakukan berbagai pendekatan personal.

Mendapati keinginannya untuk lepas dari Bayern Munchen bisa jadi nyata, Thiago dilaporkan sudah menyepakati secara personal kontraknya dengan Liverpool dan berencana untuk angkat kaki. Namun ia kini malah berada di Catalonia yang dekat dengan Barcelona, apakah transfer akan gagal?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thiago Alcantara (@thiago6) pada

Melansir laman berita Daily Mail, pemain bernomor punggung 10 tersebut berada di wilayah Barcelona untuk menikmati waktu liburan mengingat sedang ada jeda internasional. Meski demikian ini juga akan berkaitan dengan keinginannya untuk dijual pada bursa transfer.

Ya, walaupun Hansi Flick mengatakan jika bintangnya itu masih bagian dari Bayern Munchen, ia tak punya pilihan jika kenyataan nanti justru berbeda. Mengingat impiannya untuk pindah kian nyata, Thiago akan segera umumkan klub barunya setelah menikmati waktu senggang.

Dibanderol dengan harga 30 juta euro (Rp530 miliar) oleh Bayern Munchen, Liverpool nampaknya harus lebih dulu menjual pemainnya. Masih dalam sumber yang sama, kabarnya mereka sedang mempertimbangkan penjualan Georginio Wijnaldum ke Barcelona.

Seperti diketahui sebelumnya, Ronald Koeman dikabarkan sangat berhasrat bereuni dengan Wijnaldum di Barca sehingga opsi saling menguntungkan bisa terjadi. Dengan menjual pemain asal Belandanya itu, Liverpool pun dipastikan punya uang cukup memboyong Thiago dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%