Bursa Transfer

Bintang Real Madrid Ini Sudah Terbuka untuk Gabung Inter Milan, tapi...

Sabtu, 12 September 2020 13:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ANP Sport via Getty Images
Pemain Real Madrid, Marcelo, dikabarkan sudah terbuka dengan peluang gabung Inter Milan. Namun, ada satu hal yang menjadi penghambat transfer dirinya. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Pemain Real Madrid, Marcelo, dikabarkan sudah terbuka dengan peluang gabung Inter Milan. Namun, ada satu hal yang menjadi penghambat transfer dirinya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Marcelo, dikabarkan sudah terbuka dengan peluang gabung raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Namun, ada satu hal yang menjadi penghambat transfer dirinya.

Inter Milan saat ini memang sedang butuh sosok bek berkualitas. Pasalnya, skuat Antonio Conte itu kabarnya bakal melepas Diego Godin dan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas 2020.

Inter atau Nerazzurri sudah mengincar banyak pemain belakang dari banyak liga Eropa seperti Marash Kumbulla dari Hellas Verona, Chris Smalling dari Manchester United, dan lain-lain. Namun, mereka masih ingin mencari yang lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga AS, Nerazzurri sekarang mengincar bek andalan Real Madrid yang bernama Marcelo Vieira da Silva Junior atau Marcelo. Kabarnya, Juventus juga sedang punya rencana serupa.

Sebenarnya, Marcelo sendiri sudah terbuka dengan semua proposal yang datang kepadanya. Ini menandakan, ia bisa saja merapat ke Inter Milan jika raksasa Serie A Liga Italia itu melayangkan penawaran mereka.

Namun masalahnya, Inter atau Juventus sama-sama tidak berani membayar upah tahunan Marcelo sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp142 miliar. Angka setinggi itu memang bakal sangat memberatkan klub manapun.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Inter Milan dan Juventus akan melanjutkan rencana mereka atau tidak. Namun, daripada untuk menggaji Marcelo, dana Rp142 miliar bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain baru yang lebih muda.

Marcelo sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2007 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 15 kali, mencetak satu gol dan dua assists, melakukan empat clean sheets, serta punya tingkat kesuksesan duel 57% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%