Bursa Transfer

Gerak Cepat, PSG Sudah Siapkan Kontrak Untuk Pemain Inter Milan

Sabtu, 12 September 2020 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan sudah bergerak cepat dengan menyiapkan kontrak untuk pemain klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan sudah bergerak cepat dengan menyiapkan kontrak untuk pemain klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan sudah bergerak cepat dengan menyiapkan kontrak untuk pemain klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang santer dikabarkan bakal menjual bek mereka, Milan Skriniar. Hal tersebut dilandasi pada performa sang pemain yang menurun di paruh ke-2 musim lalu (memasuki 2020).

Bahkan, Inter atau Nerazzurri pernah dikabarkan ingin menawarkan Skriniar ke beberapa klub top Eropa untuk memuluskan langkah mereka belanja pemain baru. Namun, belum ada satupun yang bisa deal.

Melihat kesempatan ini, raksasa Ligue 1 Prancis yang bernama Paris Saint-Germain langsung bergerak cepat. Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, PSG meminta sang agen untuk berdiskusi dengan pihak Inter.

Jadi, PSG meminta seorang agen yang bernama Marcelo Simonian untuk terbang ke Milan dan mengungkapkan kebutuhan mereka atas bek baru setelah posisi tersebut ditinggalkan Thiago Silva ke Chelsea.

Bahkan, PSG atau Les Parisiens sudah menyiapkan kontrak lima tahun kepada Milan Skriniar jika sang pemain bersedia gabung ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas 2020. Ini membuktikan bahwa PSG memang sangat serius.

Namun, semua keputusan tetap di tangan Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Nerazzurri dikabarkan meminta mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp888 miliar untuk Skriniar. Inilah yang masih jadi pengganjal bagi upaya Les Parisiens.

Sang pemain sendiri belum memberikan respons apapun. Ia dikabarkan masih menunggu keputusan dari Antonio Conte, apakah ingin mengandalkannya atau tidak. Jika tidak, Skriniar tak mau hanya menjadi pelapis. Efeknya, ia bakal memilih untuk hengkang saja.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 32 kali, melakukan sembilan clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 48% per laga.