Bursa Transfer

Serius Datangkan Lukaku, Leeds United Rela Gelontorkan Dana 7 Digit!

Sabtu, 12 September 2020 14:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© GoodFon.com
Serius Datangkan Lukaku, Leeds United Rela Gelontorkan Dana 7 Digit! Copyright: © GoodFon.com
Serius Datangkan Lukaku, Leeds United Rela Gelontorkan Dana 7 Digit!

INDOSPORT.COM - Leeds United dikabarkan rela gelontorkan dana hingga 7 digit demi bisa memboyong Jordan Lukaku dari Lazio. 

Kabar tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh Limessaggero yang menyebut jika Leeds United sangat ingin mendatangkan saudara dari Romelu Lukaku apapun caranya. Termasuk harus menggelontorkan dana hingga 7 digit yaitu 5 juta euro. 

Kabar bahwa Leeds United sangat berminat dengan Jordan Lukaku bocor setelah perwakilan klub telah datang langsung ke Lazio. Kedatangan perwakiilan Leeds United yaitu Lorenzo Tonetti ke Lazio untuk menanyakan kemungkinan mendapatkan bek sayap asal Belgia itu. 

Jordan Lukaku sendiri merupakan salah satu bek sayap andalan Lazio dengan atribut lengkap. Bagaimana tidak, ia memiliki keterampilan bertahan dan menyerang sama baiknya sehingga itu membuat Leeds United asuhan Marcelo Bielsa kepincut. 

Oleh karena itu, Marcelo Bielsa sangat membutuhkan sosok Lukaku demi memperkuat lini pertahanan sekaligus penyerangannya. Bicara soal Marcelo Bielsa, dirinya juga kini sedang sangat sibuk mengingat malam ini Leeds United akan debut di Liga Inggris. 

Setelah belasan tahun mendekam di kasta bawah Liga Inggris, Leeds United akhirnya bisa kembali lagi ke kasta teratas. Itu semua tentu berkat kerja keras Marcelo Bielsa yang juga baru memastikan diri bakal bertahan semusim lagi bersama Leeds United di Elland Road. 

Hanya dalam hitungan jam, Leeds United akan memulai debutnya di Liga Inggris dengan melawan sang juara bertahan, Liverpool. Meski melawan juara bertahan, Bielsa sama sekali tidak gentar sembari berharap bisa mendatangkan Lukaku secepatnya bagi Leeds United. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%