Liga Indonesia

Batal Uji Coba, Victor Igbonefo Tetap Antusias Meski Sebatas Game Internal

Minggu, 13 September 2020 04:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku tetap antusias melakoni game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/20). 

Menurutnya, meski game tersebut sebatas pengganti uji coba menghadapi Bhayangkara FC, seluruh pemain sangat antusias dan memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Sebagai informasi, Persib berencana menantang Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12/9/20), namun dibatalkan sehari menjelang laga dengan alasan kendala teknis. 

"Pertandingan sore ini ada intensitas yang bagus lebih dari kemarin semua pemain semangat," kata Victor Igbonefo di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12/9/20). 

"Seharusnya kami melawan Bhayangkara FC hari ini, tapi mereka tidak datang. Kami tidak turun semangat pemain semua kasih 100 persen dan tetap bekerja keras hari ini," tegas Igbonefo. 

Igbonefo menuturkan, pelatih Robert Rene Alberts cukup puas dengan penampilan skuat Maung Bandung pada game internal tersebut. Karena, mereka sudah mengalami perkembangan jika dibandingkan dengan game internal dua pekan lalu. 

Meski begitu, setelah game internal tersebut, rencananya Robert akan melakukan evaluasi dan akan membenahi kekurangan anak asuhnya pada sesi latihan Senin (14/9/20). 

"Tadi pelatih bicara kita akan nonton game dan hari Senin akan ada koreksi, jadi intensitas lebih bagus dari pada kemarin dan kekurangan akan dibicarakan nanti Senin dan kami perbaiki," ungkapnya. 

Sementara itu, Persib Bandung memiliki waktu persiapan sekitar tiga pekan lagi sebelum mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Mereka akan menghadapi tuan rumah Madura United, 4 Oktober mendatang. 

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali melakoni pertandingan tandang menghadapi Barito Putera (10 Oktober), lalu kembali ke Bandung untuk menjadi tuan rumah menjamu Persita Tangerang (14 Oktober). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%