Bursa Transfer

Ditawarkan ke Manchester United, Begini Respon Bek Kiri Real Madrid

Minggu, 13 September 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon memberikan respon mengenai kabar bahwa dirinya ditawarkan ke Manchester United. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon memberikan respon mengenai kabar bahwa dirinya ditawarkan ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon memberikan respon mengenai kabar bahwa dirinya ditawarkan ke Manchester United.

Sergio Reguilon menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer panas musim ini. Reguilon telah tampil apik di musim lalu bersama Sevilla, tapi hal itu tak membuatnya masuk dalam skema Zinedine Zidane di Real Madrid.

Pasalnya, Reguilon masih kalah dengan Ferland Mendy dan Marcelo yang menjadi andalan Zidane untuk mengisi posisi bek kiri Los Blancos.

Maka dari itu, Real Madrid menawarkan Reguilon ke Manchester United. Setan Merah pun siap membayarkan mahar sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp476 miliar).

Akan tetapi, sang pemain malah masih bimbang untuk bergabung ke Old Trafford. Dilansir dari Sportsmole, Reguilon lebih senang menjalani masa peminjamannya lagi dengan Sevilla ketimbang pindah ke Manchester United.

Langkah itu diambil oleh Reguilon karena ia masih berambisi untuk masuk ke tim utama Real Madrid. Jadi, Reguilon akan mengorbankan kesempatan untuk hijrah ke Inggris.

Pemain sepak bola asal Spanyol ini berniat untuk membela Sevilla kembali demi mengembangkan kemampuannya untuk bersaing di skuat Real Madrid.

Sergio Reguilon di musim 2019/20, telah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla. Ia berhasil mencetak 3 gol dan 5 assist dan menjadi bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol.