Bursa Transfer

Untung Nyata, Manchester United Bisa Gaet 2 Bintang Real Madrid

Sabtu, 12 September 2020 14:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @SergioRamos
Gara-gara lakoni latihan secara terpisah, Manchester United berpotensi datangkan dua bintang Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Copyright: © Twitter @SergioRamos
Gara-gara lakoni latihan secara terpisah, Manchester United berpotensi datangkan dua bintang Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas ini menunjukkan sinyal untung bagi Manchester United. Bagaimana tidak? Gara-gara lakukan latihan terpisah, dua bintang Real Madrid berpotensi tiba di Old Trafford.

Semenjak sukses dapatkan Donny van de Beek, MU seolah mulai lakukan pergerakan menyunting kekuatan skuat utama jelang lakoni musim baru kompetisi. Maklum, efek kinerja Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya membuat klub cukup yakin bisa meraih juara untuk musim lanjutan.

Terkait pergerakan mereka di bursa transfer pun seolah muncul usai memonitor beberapa pemain Real Madrid. Ya, dua bintang yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon masih menjadi buruan Setan Merah agar bisa tampil gemilang di musim lanjutan.

Melansir laman berita Mirror, kabar akan transfer dua bintang itu ke Theatre of Dreams sendiri muncul lewat kegiatan latihan terpisah. Baik Bale dan Reguilon dilaporkan sedang lakukan sesi latihan berbeda dengan seluruh jajaran pemain utama dengan dalih cedera.

Akan tetapi, masih dalam sumber yang sama, hal ini membuat sinyal kepindahan mereka kian nyata. Pasalnya, Manchester United sudah lama mengincar dua pemain itu. Bak gayung bersambut, El Real sendiri tampaknya memang tak akan menahan dua pemainnya lebih lama karena sudah punya skema Los Galactico lewat pembelian pemain baru.

Gareth Bale tidak diragukan lagi sudah pasti menjadi korban keganasan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane musim ini. Agar bintang Timnas Wales itu terjual, klub bahkan sampai rela memangkas biaya transfer menjadi 22 juta poundsterling (Rp422 miliar) dan berikan subsidi gaji 50 persen untuk opsi peminjaman.

Sementara itu, Reguilon dipastikan memang bakal dijual oleh Los Blancos karena lebih mengutamakan para pemain di lini serang. Dibanderol dengan harga 27 juta poundsterling (Rp514 miliar), harga yang tergolong lebih dari bersahabat untuk The Red Devils.

Lewat berbagai upaya penyingkiran dari Real Madrid itu tentu sejatinya tak perlu membuat Manchester United ragu lagi dan segera menebus Gareth Bale dan Sergio Reguilon sekaligus. Tentu langkah ini jauh lebih bijak ketimbang harus menunggu lama dapatkan jasa Jadon Sancho seharga 108 juta poundsterling (Rp2 triliun) di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%