Bursa Transfer

Bukan Juventus, Arkadiusz Milik Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Senin, 14 September 2020 18:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Ternyata bukan Juventus, striker Napoli yaitu Arkadiusz Milik selangkah lagi bakal gabung dengan AS Roma. 

Menurut laporan dari jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, Arkadiusz Milik sudah menyetujui secara personal kalau ia akan hengkang ke AS Roma. Itu artinya tinggal selangkah lagi yaitu negosiasi dengan Napoli saja maka Roma akan mendapatkan jasa Milik. 

Dilaporkan juga jika Milik ditawarkan kontrak dengan nilai 5 juta euro per musim oleh AS Roma yang memang sedang mencari striker. Sebenarnya Roma sudah punya Edin Dzeko, tetapi sang striker santer dikabarkan bakal ke Juventus. 

Milik sendiri bergabung dengan Napoli pada Agustus 2016 dari Ajax Amsterdam. Napoli saat itu mengontrak Milik dengan nominal mencapai 32 juta euro. 

Tadinya, Milik dibeli untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain sebagai striker utama Napoli. Namun karena cedera parah, Milik baru bisa bersinar di musim keduanya bersama Napoli. 

Total selama 4 musim membela Napoli, Arkadiusz Milik telah tampil dalam 122 pertandingan dengan torehan 48 gol. Sejatinya Milik masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021 tapi tampaknya ia lebih tertarik bergabung dengan Roma. 

Kabar ini sendiri seakan menepis spekulasi jika Milik bakal ke Juventus. Tapi sisi lainnya, Juventus jadi berpeluang besar untuk menggaet Edin Dzeko.