Bursa Transfer

'Jiwa Miskin' Bergejolak, Inter Milan dan Juventus Batal Incar Marcelo

Sabtu, 12 September 2020 11:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Gaji terlalu mahal dan berada di luar nalar, 2 raksasa Serie A Italia urung datangkan bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gaji terlalu mahal dan berada di luar nalar, 2 raksasa Serie A Italia urung datangkan bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Gaji terlalu mahal dan berada di luar nalar, 2 raksasa Serie A Italia urung datangkan bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya bintang Real Madrid asal Brasil, Marcelo, dirumorkan bakal segera hengkang dan merapat ke Serie A Italia usai 2 raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus terang-terangan menyatakan minat mereka untuk memboyongnya.

Tetapi setelah pembicaraan lebih lanjut yang melibatkan perwakilan Marcelo dengan kedua raksasa Serie A Italia tersebut, baik Inter maupun Juventus tampaknya sama-sama memilih mundur dari perburuan untuk mendapatkan bek kiri terbaik Brasil pasca era Roberto Carlos ini.

Dilansir dari AS, Inter Milan dan Juventus sama-sama mundur dari perburuan setelah merasa jika gaji Marcelo terlalu tinggi dan tidak bakal bisa mereka penuhi.

Media asal Spanyol itu menyatakan jika Marcelo sebenarnya terbuka untuk melakukan negosiasi dengan Inter dan Juventus. Tetapi, permintaan gaji selangit yang dirinya minta membuat negosiasi yang belum berjalan jauh itu gagal berlanjut.

Marcelo sendiri diketahui meminta gaji sebesar 8 juta euro (Rp142,2 miliar) per musimnya. Gaji yang menurut Inter maupun Juventus terlalu tinggi untuk ukuran pemain seumurannya.

Bek kiri berusia 32 tahun itu ngebet ingin pindah dari Santiago Bernabeu setelah posisinya terancam oleh Ferland Mendy usai penampilan cemerlangnya sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Dirinya adalah pemain reguler di sektor kiri Real Madrid dan telah bermain dalam 509 pertandingan dan telah meraih 22 trofi bersama klub asal ibukota Spanyol itu sejak didatangkan dari Fluminense pada tahun 2007 lalu.