Bursa Transfer

Diego Godin Hengkang, Inter Milan Incar Bek Ikonik Lazio

Jumat, 11 September 2020 09:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Rosi/Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek senior sekaligus kapten Lazio, Fransesco Acerbi. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek senior sekaligus kapten Lazio, Fransesco Acerbi.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek senior sekaligus kapten Lazio, Fransesco Acerbi.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, Inter MIlan saat ini tengah mencari pengganti bek senior mereka Diego Godin. Godin tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer ke klub Serie A lainnya, Cagliari.

I Nerazzurri mengalihkan target ke bek veteran Lazio, Fransesco Acerbi, sebagai pengganti Diego Godin yang baru semusim berkostum Inter.

SempreInter melaporkan, Inter Milan sejauh ini belum menjalin kontak resmi dengan Lazio atau pun agen Acerbi. Namun, kepergian Godin dalam waktu dekat diyakini membuat Inter segera menghubungi Acerbi dan Lazio.

Fransesco Acerbi dan perwakilannya akan bertemu dengan Lazio untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat dan laporan tersebut menyebutkan Inter tengah memperhatikan potensi untuk mendapatkan pemain 32 tahun itu.

Musim lalu Fransesco Acerbi, yang terikat kontrak dengan Lazio hingga akhir musim 2022/23, membuat 45 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah penampilan itu, ia mencetak dua gol dan memberikan cukup banyak assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%