Bursa Transfer

Diincar Inter Milan, Eks Arsenal Harus Terima Rencana 'Jahat' Conte

Kamis, 10 September 2020 13:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTY IMAGES
Mantan pemain sepak bola Arsenal yang saat ini membela Parma, Gervinho, harus siap menerima rencana 'jahat' pelatih Inter Milan yang sedang mengincarnya. Copyright: © GETTY IMAGES
Mantan pemain sepak bola Arsenal yang saat ini membela Parma, Gervinho, harus siap menerima rencana 'jahat' pelatih Inter Milan yang sedang mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola Arsenal yang saat ini membela Parma, Gervinho, harus siap menerima rencana 'jahat' pelatih Inter Milan yang sedang mengincarnya di bursa transfer musim panas 2020.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memang dikabarkan baru saja melakukan pertemuan dengan petinggi Parma untuk membahas transfer Matteo Darmian. Ternyata, bukan cuma Darmian saja yang dibahas.

Nama Gervinho Yao Kouassi juga muncul dalam diskusi tersebut. Gervinho adalah striker Parma asal Pantai Gading yang sudah berusia 33 tahun. Ia pernah membela Lille (2009-2011), Arsenal (2011-2013), dan AS Roma pada 2013-2016.

Kemungkinan, saat itu Inter ingin mencari alternatif bagi Edin Dzeko yang terlalu mahal. Mereka ingin mencari striker yang berharga lebih murah di bursa transfer musim panas 2020. Jadi, mungkin karena hal itulah nama Gervinho muncul.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Inter atau Nerazzurri yang bernama Antonio Conte sedang mencari striker pelapis ke-4. Ia tidak mencari penyerang yang bisa diandalkan karena sudah punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Conta sudah punya Lukaku dan Martinez untuk pilihan pertama dan keduanya. Setelah itu, ia menempatkan Alexis Sanchez ke dalam pilihan ketiganya. Gervinho bakal menjadi pilihan ke-4. Ia hanya akan dimainkan jika Sanchez cedera.

Terlepas dari apakah rencana tersebut disampaikan oleh pihak Inter ke Parma atau tidak, tapi yang jelas Gervinho harus siap dengan rencana Conte itu. Gervinho hanya akan dijadikan pelapis ke-4, bukan dijadikan andalan seperti Lukaku dan lain-lain.

Gervinho sendiri telah memperkuat Parma sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 20 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 62 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%