Bursa Transfer

Buat Lazio Kesal Setengah Mati, Eks AC Milan Masuk Radar Inter Milan

Rabu, 9 September 2020 16:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan pemain AC Milan ini dikabarkan langsung masuk radar Inter Milan, usai dirinya membuat membuat Lazio kesal karena membocorkan hal-hal pribadi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan pemain AC Milan ini dikabarkan langsung masuk radar Inter Milan, usai dirinya membuat membuat Lazio kesal karena membocorkan hal-hal pribadi.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola AC Milan ini dikabarkan langsung masuk radar Inter Milan, usai dirinya membuat membuat Lazio kesal karena membocorkan hal-hal pribadi terkait kontraknya di klub tersebut.

Lazio memiliki bek tengah berusia 32 tahun yang bernama Francesco Acerbi. Ia merupakan mantan pemain AC Milan pada 2012-2013 sebelum dibuang ke Genoa. Ia juga baru ke Olimpico Stadium pada 2018 yang lalu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Acerbi dikabarkan telah mengumbar niat pribadinya yang ingin memberi syarat kepada pihak Lazio terkait kontraknya. Ia membocorkan hal itu kepada media.

Ternyata, ulahnya itu membuat manajemen Lazio atau Biancocelesti jadi kesal setengah mati. Sehingga, rencana semula dimana mereka ingin memperpanjang kontrak dari Acerbi, bisa jadi membatalkannya karena hal tersebut.

Dengan kemungkinan sang pemain bakal angkat kaki dari Olimpico Stadium pada 5 September 2020, situasi tersebut ternyata menarik perhatian Inter Milan yang memang sedang butuh bek baru. Namun, mereka belum mulai bergerak di bursa transfer ini.

Inter sendiri dikabarkan ingin melepas Milan Skriniar dan Diego Godin. Skriniar sedang jadi buruan Manchester City dan Godin sedang diincar Lyon dan Rennes. Jika kepindahan mereka terwujud, Inter atau Nerazzurri harus mencari bek baru.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, belum bisa dipastikan kebenaran rumor tersebut. Namun, masih dari Gazzetta dello Sport, Napoli juga memiliki rencana serupa. Mereka tertarik merekrut Acerbi.

Francesco Acerbi sendiri telah memperkuat Lazio sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 36 kali, mencetak dua gol dan dua assists, serta melakukan delapan clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%