Bursa Transfer

Resmi Gabung Inter Milan, Kolarov Langsung 'Ancam' Pemain Ini

Rabu, 9 September 2020 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Youtube/FootballBuzz
Kedatangan mantan pemain AS Roma, Aleksandar Kolarov ke Inter Milan ternyata langsung mengancam karir bintang sepak bola Nerazzurri ini musim depan. Copyright: © Youtube/FootballBuzz
Kedatangan mantan pemain AS Roma, Aleksandar Kolarov ke Inter Milan ternyata langsung mengancam karir bintang sepak bola Nerazzurri ini musim depan.

INDOSPORT.COM - Kedatangan mantan pemain AS Roma, Aleksandar Kolarov ke Inter Milan ternyata langsung mengancam karir bintang sepak bola Nerazzurri ini musim depan.

Inter Milan memang baru saja sukses meresmikan bek AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov pada 8 September 2020. Inter atau Nerazzurri mengikatnya untuk kontrak satu tahun saja dengan dana 1,5 juta euro (Rp26 miliar).

Dengan perekrutan ini, lini belakang Nerazzurri sudah lumayan teratasi, meski kabarnya mereka tetap melirik bek-bek lain. Namun setidaknya, satu transfer telah diselesaikan dan sang pelatih bisa mulai fokus mengubah susunan skuatnya.

Di sinilah masalahnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, kedatangan Kolarov ternyata langsung 'mengancam' karir bintang anyar Inter Milan yang bernama Ashley Young, yang juga berperan sebagai sayap kiri.

Inter baru saja mendatangkan Ashley Young dari Manchester United pada 17 Januari 2020 (bursa transfer musim dingin) dan pelatih mereka, Antonio Conte, telah memainkan Young sebanyak 25 kali di semua kompetisi musim lalu.

Sebenarnya, Young mampu tampil cukup gemilang dengan mencetak empat gol dan menyumbang lima assists. Namun tetap saja, jika ternyata Aleksandar Kolarov mampu tampil lebih baik, karir Young di Giuseppe Meazza bisa terancam.

Meski demikian, hal tersebut hanya sebataas opini belaka. Namun, kenyataan itu bisa saja terjadi. Kolarov masih berusia 34 tahun sedang Young sudah 35 tahun. Biasanya, semua pelatih lebih mengandalkan pemain-pemain yang berusia muda.

Aleksandar Kolarov sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2017-2020. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 32 kali, mencetak tujuh gol dan tiga assists, serta melakukan tujuh clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%