Bursa Transfer

Tawarkan Skenario Barter, Inter Milan Ingin Boyong Pemain Buangan AS Roma

Rabu, 9 September 2020 16:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin melayangkan tawaran tukar guling untuk memboyong pemain tak terduga di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Parma Today, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dan Direktur Parma, Marcello Carli, melakukan pertemuan belum lama ini untuk membahas transfer Matteo Damian.

Namun selain Darmian, ada satu nama lagi yang mencuat dalam pembicaran tersebut, yaitu Gervinho. Gervinho sendiri merupakan striker asal Pantai Gading yang sudah berusia 33 tahun. Ia membela Parma sejak 2018.

Kabarnya, Inter atau Nerazzurri tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, Ausilio pun sudah menawarkan skenario tukar guling pada Carli. Inter bakal menukar Gervinho dengan beberapa pemain muda milik mereka.

Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait hal ini. Namun, masih dari sumber yang sama, Parma sendiri dikabarkan tak bersedia untuk tukar guling atau barter. Karena, mereka butuh uang dan hanya ingin melepas sang pemain dengan cara menjual.

Lebih lanjut, rival Serie A Liga Italia mereka, Atalanta, juga sedang membidik sang striker. Gli Orobici dikabarkan ingin membajak Gervinho untuk menggantikan posisi Alejandro Gomez yang kabarnya sebentar lagi bakal angkat kaki.

Sebelum membela Parma, Gervinho sendiri pernah bermain untuk Lille dari Ligue 1 Prancis (2009-2011), Arsenal dari Liga Inggris (2011-2013), dan AS Roma dari Serie A Liga Italia (2013-2016). Bersama Timnas Pantai Gading, ia sukses menjuarai Africa Cup of Nations 2015.

Gervinho telah memperkuat Parma sejak bursa transfer 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 20 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 62 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.