Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bukan Dzeko, Inter Milan Lebih Pilih Gervinho

Jumat, 11 September 2020 05:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Kamis (10/09/20), termasuk Inter Milan yang lebih memilih memburu Gervinho daripada Edin Dzeko. Copyright: © Getty Images
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Kamis (10/09/20), termasuk Inter Milan yang lebih memilih memburu Gervinho daripada Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Kamis (10/09/20), termasuk Inter Milan yang lebih memilih memburu Gervinho daripada Edin Dzeko.

Meski telah memiliki lini depan mematikan yang berisikan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez, Inter Milan masih belum puas. Pelatih Antonio Conte masih menginginkan kehadiran satu penyerang lagi di bursa transfer musim panas ini untuk dijadikan penyerang keempat.

Nerazzurri sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, salah satunya Edin Dzeko yang merupakan kapten dari tim rival Serie A Italia, AS Roma. Namun, dilansir Tuttosport, Inter Milan kini dipastikan tidak akan mendatangkan Dzeko atau penyerang lain sekaliber bintang asal Bosnia itu.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan pemain yang akan diboyong ke Giuseppe Meazza dipastikan berharga lebih murah, dan lebih bersedia menjadi cadangan bagi Lukaku dan Martinez. Salah satu nama yang diminati Inter Milan karena memenuhi kriteria tersebut adalah penyerang Parma, Gervinho.

Nama penyerang yang pernah membela Arsenal dan AS Roma ini muncul setelah direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio, selama beberapa hari terakhir ini kerap menjalin komunikasi dengan manajemen Parma untuk membicarakan Matteo Darmian.

Kebutuhan akan penyerang keempat pun membuat Inter turut membicarakan Gervinho. Bintang Pantai Gading itu sendiri baru bergabung dengan Parma pada bursa transfer musim panas 2018 dari klub China, Hebei CFFC.

Sementara itu, jika Inter Milan sukses mendatangkan penyerang keempat, mereka akan meminjamkan penyerang muda Sebastiano Esposito demi mendapatkan menit bermain. Menariknya, penyerang berusia 18 tahun itu direncanakan akan dipinjamkan ke Parma.

Selain berita dari Inter Milan, masih ada berita lainnya seputar bursa transfer yang layak untuk disimak. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%