Bursa Transfer

Tunda Jadon Sancho, Manchester United Beralih Incar Bintang Inter Milan

Kamis, 10 September 2020 03:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Srdjan Stevanovic/GettyImages
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah mempertimbangkan merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas. Copyright: © Srdjan Stevanovic/GettyImages
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah mempertimbangkan merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah mempertimbangkan merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Sejauh ini Jadon Sancho masih menjadi target utama Manchester United. Namun mereka kesulitan menebus mahar transfer sang winger yang dibanderol 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Hal itu membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mencari alternatif lain dengan keinginan untuk mendaratkan Ivan Perisic.

Menurut laporan dari Mirror, Inter Milan sudah siap untuk berpisah dengan Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini. Winger asal Kroasia itu kabarnya tidak masuk dalam skema Antonio Conte dan dipersilakan untuk mencari klub baru.

Pihak Inter Milan dikabarkan telah mematok harga yang cukup murah untuk sang winger. Manchester United hanya perlu membayar 15 juta Euro atau sekitar 262 miliar rupiah untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Namun Manchester United hanya akan berusaha merekrut Ivan Perisic dengan status pinjaman selama satu musim penuh, sebelum kembali mengejar tanda tangan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas tahun depan.

Ivan Perisic sebenarnya sudah nyaris pindah ke Old Trafford semasa Setan Merah dibesut Jose Mourinho. Tetapi Ed Woodward tidak sepakat sehingga transfer itu tidak pernah terjadi.

Diketahui, Ivan Perisic baru saja menghabiskan musim 2019-2020 sebagai pemain pinjaman bersama Bayern Munchen. Ia sukses membawa Munchen meraih treble winners yakni juara Bundesliga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions.