Bursa Transfer

Tambal Lini Tengah, AC Milan Ingin Pinjam Gelandang Inter Milan

Kamis, 10 September 2020 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Butuh tambahan tenaga di lini tengah, AC Milan dilaporkan ingin meminjam salah satu gelandang Inter Milan, Matias Vecino, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Butuh tambahan tenaga di lini tengah, AC Milan dilaporkan ingin meminjam salah satu gelandang Inter Milan, Matias Vecino, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Butuh tambahan tenaga di lini tengah, AC Milan dilaporkan ingin meminjam salah satu gelandang Inter Milan, Matias Vecino, di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Serie A Italia AC Milan tergolong menjadi tim yang sibuk di bursa transfer kali ini. Selain sukses mempertahankan penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri juga sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru.

Hingga saat ini mereka sudah berhasil memboyong Emil Roback, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, dan baru saja meresmikan gelandang muda Italia, Sandro Tonali. Meski demikian, tim asuhan Stefano Pioli ini masih ingin mendatangkan satu pemain lagi di lini tengah.

Dilansir Corriere dello Sport, satu nama yang kini masuk dalam bidikan AC Milan itu adalah Matias Vecino, gelandang Uruguay yang kini bermain untuk rival sekota mereka, yakni Inter Milan.

Vecino sebenarnya sudah menjadi incaran Rossoneri pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Ketika itu AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang 29 tahun itu untuk ditukar dengan Franck Kessie, tapi akhirnya hal tersebut tak pernah terwujud.

Kini, AC Milan kembali menghidupkan minat mereka untuk membuat Matias Vecino berpindah kubu. Meski demikian, mereka tidak ingin mendatangkannya secara permanen dan hanya berniat meminjamnya untuk satu musim ke depan.

Di sisi lain, Inter Milan sendiri memang berencana menyingkirkan sejumlah pemainnya, demi memberi tempat bagi para pemain baru yang akan didatangkan di bursa transfer kali ini. Matias Vecino pun menjadi salah satu yang terancam bakal ditendang oleh pelatih Antonio Conte.

Vecino sebenarnya tampil cukup baik bersama Nerazzurri pada musim 2019/2020. Meski hanya tampil 25 kali di semua kompetisi, pemain timnas Uruguay itu mampu menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Namun, ancaman bakal datangnya gelandang baru seperti N’Golo Kante membuatnya terancam.

Meski demikian, negosiasi antara AC Milan dan Inter Milan terkait Vecino diprediksi tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Nerazzurri ingin menjual sang pemain dengan harga cukup mahal karena kontraknya masih tersisa dua tahun, sedangkan Rossoneri hanya ingin meminjamnya.