Bursa Transfer

Lucas Vazquez Dilamar Qatar, Real Madrid Beri Lampu Hijau

Senin, 14 September 2020 15:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, tidak akan menghalangi kepindahan Lucas Vazquez yang kabarnya tengah mempertimbangkan lamaran dari klub Qatar. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, tidak akan menghalangi kepindahan Lucas Vazquez yang kabarnya tengah mempertimbangkan lamaran dari klub Qatar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol, Real Madrid, tidak akan menghalangi kepindahan Lucas Vazquez yang kabarnya tengah mempertimbangkan lamaran dari klub asal Qatar untuk bergabung pada musim panas ini.

Menurut laporan dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Lucas Vazquez telah mendapatkan tawaran bergabung dengan klub Qatar. Klub yang belum terungkap namanya tersebut menawari Vazquez nilai menggiurkan dan memberi sang pemain waktu beberapa hari untuk memikirkannya.

Di sisi lain, pihak Real Madrid sepertinya bakal memberi kebebasan Vazquez untuk menentukan masa depannya. Kalaupun dia memilih bergabung dengan klub  Qatar tersebut, Madrid tidak akan mempersulit jalannya.

Tentunya melepaskan Vazquez pada musim ini bakal memberi keuntungan yang cukup berarti bagi Los Blancos ketimbang melepas sang pemain secara gratis saat kontraknya berakhir pada musim depan.

Vazquez sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan Napoli dari Tottenham Hotspur. Namun kedua klub itu belum mengajukan tawaran resmi, sehingga Qatar jadi tujuan paling memungkinkan yang bakal dipilih Vazquez.

Pemain 29 tahun itu sendiri sejatinya masih masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim 2020/2021, namun dirinya merasa tidak nyaman karena terus dikesampingkan dari skuat utama sepanjang musim lalu.

Pada musim lalu Vazquez hanya tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi, 18 kali di La Liga, empat kali di Liga Champions, dan hanya sekali di Copa del Rey.

Sementara secara keseluruhan, pemain produk asli akademi Real Madrid ini sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Los Merengues, termasuk tiga trofi Liga Champions.