Bursa Transfer

Tawarkan Bek Kirinya ke Manchester United, Porto Beri Harga Diskon

Senin, 14 September 2020 15:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, telah diberikan kesempatan untuk merekrut bek kiri Porto yang bernama Alex Telles dengan harga diskon. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, telah diberikan kesempatan untuk merekrut bek kiri Porto yang bernama Alex Telles dengan harga diskon.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, telah diberikan kesempatan untuk merekrut bek kiri Porto yang bernama Alex Telles dengan harga diskon.

Manchester United diketahui sedang mencari bek kiri untuk menambal kekuatan karena Luke Shaw sering mengalami cedera. Awalnya, Setan Merah santer dikaitkan dengan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon.

Namun, Manchester United dan Real Madrid tidak menemui kesepekatan karena Los Blancos menuntut klausul pembelian kembali dalam kontrak Reguilon.

Kegagalan transfer Reguilon membuat kabar bahwa Porto telah menawarkan pemainnya mencuat. Adalah Alex Telles yang bakal dilego oleh raksasa Portugal tersebut.

Hal itu karena Telles hanya menyisakan kontrak sampai Juni 2021 dan tidak ingin menambahkan masa baktinya. Keputusan Telles itu membuat Porto lebih baik menjualnya dengan harga yang lebih murah, ketimbang kehilangannya dengan gratis.

Dilansir dari Metro Sports, Porto yang awalnya menetapkan harga sebesar 30 juta euro. Namun, kini mereka bersedia melepaskan Telles dengan biaya 20 juta euro.

Alex Telles sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris. Bahkan kabar terbaru menyebutkan agen sang pemain sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United.

Sementara itu, Telles sudah bermain untuk Porto sejak 2016 lalu. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 192 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 24 gol dan 55 assist.