Liga Indonesia

Jakarta Kembali PSBB, Pemain Bhayangkara FC Diliburkan

Selasa, 15 September 2020 13:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bhayangkara FC mengambil keputusan terkait penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Mereka meliburkan pemain. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bhayangkara FC mengambil keputusan terkait penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Mereka meliburkan pemain.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mengambil keputusan terkait penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Tim berjuluk The Guardians ini meliburkan pemain dan meniadakan latihan.

Seperti diketahui DKI JAkarta kembali menerapkan PSBB sejak Senin 14 September kemarin. Dengan situasi ini Bhayangkara FC kembali melakukan latihan secara mandiri.

"Untuk hari ini kami libur latihan, masing-masing pemain dikasih program latihan individu di rumah sembari menunggu kabar dari manajemen," ujar dokter tim Bhayangkara FC Muhammad Yusuf Zulfikar.

Selain meliburkan latihan Bhayangkara FC juga tengah mencari solusi terkait homebase mereka di lanjutan Liga 1 2020. Seperti diketahui dengan situasi saat ini sudah dipastikan Bhayangkara akan sulit bermain di Stadion PTIK, Jakarta sebagai markas mereka di Liga 1 2020.

"Mungkin sulit bagi kami karena homebase di Jakarta dan kami juga harus mendukung program pemerintah, karena itu untuk kebaikan kita semua juga," ujar kiper Bhayangkara Indra Adi Nugraha.

Saat ini diketahui Bhayangkara tengah membidik dua stadion lain sebagai opsi markas baru mereka. Yakni Stadion Surajaya Lamongan dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.