Bola Internasional

Memanas, Gelandang Marseille Ganti Rupa Anjing dengan Foto Neymar

Selasa, 15 September 2020 17:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© (Photo by Xavier Laine/Getty Images)
Perseteruan antar pemain Paris Saint-Germain vs Olimpique Marseille kian memanas. Kini giliran gelandang Dimitri Payet yang memicu kemarahan Neymar. Copyright: © (Photo by Xavier Laine/Getty Images)
Perseteruan antar pemain Paris Saint-Germain vs Olimpique Marseille kian memanas. Kini giliran gelandang Dimitri Payet yang memicu kemarahan Neymar.

INDOSPORT.COM – Perseteruan antar pemain Paris Saint-Germain vs Olimpique Marseille kian memanas. Kini giliran gelandang Dimitri Payet yang memicu kemarahan Neymar lewat unggahannya di Instagram.

Gelandang Les Pocheens, Dimitri Payet, melalui akun resmi di Instagram @payetdimitri mengedit foto Neymar yang ditempatkan di atas badan seekor anjing, Selasa (15/09/20).

Foto ejekan terhadap Neymar ini memang agak samar terlihat, karena Payet mengunggah ejekan itu lewat sebuah foto kelompok rap bernama Bande Organisee yang cukup terkenal di Prancis.

Masing-masing kepala personel kelompok itu diganti dengan wajah para penggawa Marseille. Dalam foto aslinya, salah satu personel terlihat menggendong seekor anjing. Wajah hewan itu lantas disunting oleh Payet menjadi Neymar.

Parahnya, Payet juga menulis kalimat di bagian keterangan yang cukup memancing keributan.

“Ini adalah Bande Organisee. Akan tetapi, ini bukan ibukota (Paris), ini Marseille, kawan,” tulis Dimitri Payet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Payet Dimitri (@payetdimitri27) on

Unggahan terbaru Payet ini seolah-olah seperti sedang menyiramkan air panas di atas kekisruhan yang melingkupi pertandingan antara PSG vs Marseille di Parc des Prince pada Senin kemarin.

Laga yang berujung kekalahan PSG 0-1 dari Marseille ini diwarnai huru-hara yang berujung wasit mengeluarkan lima kartu merah sekaligus.

Di antara berbagai bentrokan antar pemain ini, perselisihan Neymar dengan Alvaro Gonzalez yang mungkin bakal dikenang dalam sejarah sepak bola. Keduanya beberapa kali terlihat terlibat kontak.

Tak jarang kedua pemain terlibat adu mulut, namun tak jelas kata-kata apa yang keluar dari Neymar dan Alvaro. Puncaknya, Neymar diganjar kartu merah setelah tertangkap basah menempeleng Alvaro Gonzalez.

Perselisihan antarpemain PSG vs Marseille pun berlanjut di luar lapangan. Neymar dan Gonzalez terlibat perang di media sosial, mulai dari tuduhan pelecehan rasisme hingga ejekan Gonzalez yang mengatai Neymar tidak terima timnya kalah.