Bola Internasional

Detik-detik Kerusuhan Laga PSG vs Marseille Berujung 5 Kartu Merah

Senin, 14 September 2020 10:37 WIB
Editor: Coro Mountana
Inilah detik-detik kerusuhan dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Marseille yang berujung pada 5 kartu merah. Copyright: © Twitter@Matt_CAFC
Inilah detik-detik kerusuhan dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Marseille yang berujung pada 5 kartu merah.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik kerusuhan dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Marseille yang berujung pada 5 kartu merah. 

Kontroversi terjadi pada penghujung duel PSG vs Marseille dalam lanjutan pekan kedua Ligue 1 Prancis. PSG yang di laga perdana kalah tentu tak ingin merasakan kekalahan lagi melawan Marseille yang merupakan musuh bebuyutannya. 

Namun sayang Marseille ternyata sukses mencetak gol terlebih dulu pada menit ke-31 yang membuat PSG frustasi. Semakin sulit bagi PSG karena di sisa waktu mereka sulit untuk membongkar pertahanan rapat Marseille. 

Sadar jika para pemain PSG seperti mulai kehilangan kesabaran, striker Marseille Dario Benedetto memancing amarah Leandro Paredes dengan kakinya saling mengait. Akibatnya keduanya terjatuh dan membuat keduanya dihukum kartu kuning kedua alias merah. 

Tak berapa lama, Neymar terlihat menampar peman Marseille, Alvaro Gonzalez di belakang kepalanya. Saat itu, Alvaro Gonzalez sedang berhadapan dengan Paredes dan Bendetto. 

Neymar pun langsung diberikan kartu merah oleh wasit tapi tampak sang megabintang PSG itu tidak bisa terima. Soalnya Neymar langsung melaporkan kepada ofisial pertandingan jika alasan dia menampar karena Gonzalez melontarkan kalimat rasis. 

Situasi semakin memburuk setelah Layvin Kurzawa dan Jordan Amavi terlibat perkelahian sehingga membuat mereka berduga diganjar kartu merah juga. Alhasil 5 kartu merah harus dikeluarkan oleh wasit dalam laga PSG vs Marseille, berikut detik-detik kejadiannya. 

Bagi PSG, hasil kekalahan ini membuat start mereka musim ini sangat buruk karena sudah kalah dalam 2 pertandingan awal. Masih bisakah PSG kembali dalam jalur perburuan gelar juara Ligue 1 Prancis? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%