Bola Internasional

Aksi Memukau Pesepakbola Amatir Ghana Tuai Pujian dari PSG

Kamis, 10 September 2020 23:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Pinterest
Aksi memukau pesepakbola asal Ghana mendapat tanggapan positif sekaligus menuai pujian selangit dari klub finalis Liga Champions musim lalu, PSG. Copyright: © Pinterest
Aksi memukau pesepakbola asal Ghana mendapat tanggapan positif sekaligus menuai pujian selangit dari klub finalis Liga Champions musim lalu, PSG.

INDOSPORT.COM – Aksi memukau pesepakbola asal Ghana mendapat tanggapan positif sekaligus menuai pujian selangit dari klub finalis Liga Champions musim lalu, PSG.

Aksi memukau pesepakbola Ghana yang tidak diketahui namanya tersebut mendapatkan perhatian dari Paris Saint-Germain (PSG) secara khusus. Bahkan raksasa Ligue 1 tersebut menyatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi yang berkelas.

“Ini benar-benar berkelas,” tulis akun Twitter resmi milik PSG.

Aksi tersebut diunggah ke Twitter oleh salah satu jurnalis yang berada di Accra, ibukota Ghana. Jurnalis yang diketahui bernama Bengharzi tersebut mengunggah video singkat yang memperlihatkan usaha apik pesepakbola antah berantah meniru aksi bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Ander Herrera, dalam salah satu sesi latihan.

Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana kedua pesepakbola yang kemungkinan besar amatir tersebut bisa meniru trik ciamik yang sebelumnya ditampilkan oleh Neymar dan Ander Herrera.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, tidak diketahui bagaimana nasib kedua pesepakbola yang mampu meniru aksi Neymar dan Herrera tersebut dengan sempurna.

Akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan jika saja kedua pesepakbola Ghana tersebut bisa diundang oleh PSG ke Paris dan memamerkan triknya tersebut di hadapan Neymar dan Ander Herrera secara langsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%