Liga Indonesia

Pemain Lengkap, Borneo Siap Habisi Persita di Pekan 4 Liga 1 2020

Selasa, 15 September 2020 08:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© borneofc.id
Borneo FC percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020, terutama laga pekan keempat lawan Persita Tangerang. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020, terutama laga pekan keempat lawan Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Borneo FC percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020, terutama laga pekan keempat lawan Persita Tangerang. Hal itu dikarenakan semua pemain Pesut Etam sudah berjumpul dan menjalani latihan bersama pelatih anyar, Mario Gomez.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan timnya dalam kondisi terbaik, dua pekan menjelang kick off lanjutan Liga 1 2020. Ia tak sabar menghadapi tim promosi, Persita.

"Alhamdulilah pemain sudah lengkap berada di Samarinda, termasuk 4 pemain asing. Tim di lapangan dipastikan komplet dan ini akan sangat menyenangkan bagi tim pelatih mengejar persiapan yang tinggal dua pekan menuju kickoff melawan Persita di laga pertama," ujarnya.

"Soal bagaimana kondisi pemain, pastinya tim pelatih yang akan membentuk mereka. Dengan waktu yang singkat pastinya ada program yang mereka akan siapkan. Pastinya sekarang kami sangat senang, karena semua pemain sudah ada di Samarinda," imbuh Farid.

Farid menyerahkan semua persiapan Borneo FC ke tim pelatih yang dipimpin Mario Gomez. Meski ada lima pemain yang menepi karena cedera, ia yakni juru taktik asal Argentina itu bisa mengatasinya.

“Insya Allah pemain akan sangat siap menghadapi pertandingan nanti. Untuk pemain yang terlambat latihan, semua kami serahkan kepada tim pelatih. Karena komitmen kami adalah, soal teknis semuanya ada di tangan pelatih," pungkasnya.

Borneo FC akan melawan Persita Tangerang pada 3 Oktober di Stadion Sport Centre, Tangerang. Setelahnya, Pesut Etam menantang Arema FC, PSS Sleman, Barito Putera, Madura United dan Bali United sepanjang bulan depan di Liga 1 2020.