Liga Italia

Termasuk Ibrahimovic, Sandro Tonali Ungkap 3 Idolanya di AC Milan

Selasa, 15 September 2020 05:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter AC Milan/@acmilan
Pemain anyar AC Milan, Sandro Tonali, rupanya mengidolakan tiga sosok legendaris AC Milan yakni Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Twitter AC Milan/@acmilan
Pemain anyar AC Milan, Sandro Tonali, rupanya mengidolakan tiga sosok legendaris AC Milan yakni Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar AC Milan, Sandro Tonali, rupanya mengidolakan tiga sosok legendaris AC Milan yakni Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sempat santer disebut menjadi incaran Inter Milan, mantan gelandang Brescia yakni Sandro Tonali akhirnya malah bergabung dengan rival sekota Nerazzurri, AC Milan. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan ke San Siro dengan total biaya 35 juta euro (Rp600 miliar).

Tonali rupanya sudah sejak kecil menjadi penggemar Rossoneri. Kesempatan bergabung dengan tim raksasa Serie A Italia itu pun membuatnya kegirangan karena ada tiga legenda AC Milan yang menjadi idolanya, yakni Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Di tempat asal saya, semua orang mendukung AC Milan, termasuk ayah saya,” kata Tonali seperti dilansir Football Italia. “Saya ingin mengenakan jersey ini (AC Milan) sejak lama. Saya tidak banyak bicara dengan (Presiden Brescia) Massimo Cellino, tapi dia tahu apa arti semua ini untuk saya.”

“Cellino mengizinkan saya menetapkan pilihan saya sendiri dan dia memenuhi janjinya. Ketika saya menyadari ada kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan, saya menutup semua pintu lain. Saya harus bergabung dengan AC Milan.”

Pemain yang kerap disebut sebagai titisan Andrea Pirlo ini bahkan diketahui menghubungi salah satu idolanya di AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia meminta izin pelatih Napoli itu untuk mengenakan nomor punggungnya.

“Gennaro Gattuso adalah idola saya sampai sekarang. Nomor punggung 8 kosong, jadi saya memakainya, karena nomor itu punya banyak arti dalam hidup saya. Bisa bekerja sama dengan Paolo Maldini juga terasa sangat mengejutkan,” lanjutnya.

Ia juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjadi rekan setim dari satu lagi idolanya, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibra adalah idola lainnya, seseorang yang saya kagumi sejak dia pertama kali bermain untuk AC Milan. Dia mampu menanggung seluruh tim di bahunya dan membawa mereka menuju kemenangan. Dia adalah pria yang layak dicontoh,” pungkasnya.

Serie A Italia 2020/2021 akan dimulai pada akhir pekan ini, namun Sandro Tonali berpeluang menjalani debutnya dalam seragam Rossoneri di ajang Liga Europa melawan Shamrock Rovers tengah pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%