Bursa Transfer

Akhirnya, Inter Milan Sudah Punya Klub Untuk Menampung Marcelo Brozovic

Rabu, 16 September 2020 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Goal International
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah menemukan klub yang cocok untuk melepas Marcelo Brozovic (kiri) di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Goal International
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah menemukan klub yang cocok untuk melepas Marcelo Brozovic (kiri) di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah menemukan klub yang cocok untuk melepas Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas 2020.

Sudah lama pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte dirumorkan ingin mendepak gelandangnya yang bernama Marcelo Brozovic. Rumor ini mulai terdengar usai sang pemain terciduk mengemudi sambil mabuk.

Kecewa, Inter atau Nerazzurri pun mencari cara untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2020. Mereka sudah menawarkannya ke beberapa klub seperti Liverpool, tapi tak ada satupun yang sepakat.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri akhirnya mendapatkan satu klub yang berpotensi untuk mau menampungnya. Klub itu adalah AS Monaco dari Ligue 1 Prancis.

Monaco sendiri dikabarkan memang sudah lama berminat pada Brozovic dan sudah mengajak diskusi manajemen Inter. Namun, saat itu mereka belum punya keinginan untuk melepas sang pemain karena masih dibutuhkan Antonio Conte.

Sekarang, Inter memberitahukan kepada agen dari Brozovic bahwa kliennya itu sudah tidak lagi menjadi andalan Conte untuk musim depan. Mereka dikabarkan meminta sang agen untuk men-deal-kan sang pemain ke Monaco.

Meski Monaco bukan klub besar, tapi merekalah satu-satunya klub yang berpotensi masih berminat terhadap Brozovic di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, daripada susah-susah mencari, Inter memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan peluang yang sudah ada.

Marcelo Brozovic sendiri telah membela Inter Milan sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 32 kali, mencetak tiga gol dan enam assists, serta melakukan rata-rata 1,4 intersepsi per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%