Bursa Transfer

AC Milan Lempar 'Durian Runtuh' ke Juventus Terkait Eks Winger AS Roma

Rabu, 16 September 2020 12:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal melempar 'durian runtuh' ke Juventus terkait mantan winger AS Roma yang saat ini membela Shanghai Shenhua, Stephan El Shaarawy. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal melempar 'durian runtuh' ke Juventus terkait mantan winger AS Roma yang saat ini membela Shanghai Shenhua, Stephan El Shaarawy.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal melempar 'durian runtuh' ke Juventus terkait mantan winger AS Roma yang saat ini membela klub China, Shanghai Shenhua.

AC Milan memang harus melakukan pembenahan skuat Stefano Pioli untuk bisa lebih kompetitif di musim depan dan tembus ke Liga Champions 2021/22. Mereka sudah mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Selama ini, mereka memang dikabarkan ingin fokus untuk merekrut pemain seperti Tiemoue Bakayoko, Florentino Luis, Serge Aurier, dan lain-lain. Namun, ternyata Milan juga pernah mengincar Stephan El Shaarawy.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu tidak benar-benar membutuhkan eks winger AS Roma yang saat ini membela Shanghai Shenhua itu.

Sehingga, Rossoneri pun dikabarkan mundur total dari perburuan Sharaawy di bursa transfer musim panas 2020. Ternyata, keputusan tersebut membuat Juventus mendapat untung besar lantaran mereka juga mengincar Sharaawy.

Rumor terkait langkah AC Milan itu terpecah menjadi dua, ada yang mengatakan mereka mundur, ada yang mengatakan mereka masih berminat, meski Sharaawy bukan target utama. Namun apapun itu, Juventus tetap unggul lantaran Andrea Pirlo sangat bernafsu dengan sang pemain.

Masih dari sumber yang sama, Paris Saint Germain dari Ligue 1 Prancis juga dirumorkan meminati pemain berusia 27 tahun tersebut. Bahkan, AS Roma juga dikabarkan ingin memulangkan Sharaawy. Namun, terbentur oleh masalah dana.

Stephan El Shaarawy sendiri baru memperkuat Shanghai Shenhua sejak 2019 yang lalu dari AS Roma. Bersama klub sepak bola Liga China tersebut, ia baru bermain 19 kali, tapi sukses mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%