Liga Europa

Jelang Liga Europa, Shamrock Rovers Tebar Ancaman ke AC Milan

Rabu, 16 September 2020 09:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Liga Europa
Laga penyisihan Liga Europa putaran kedua antara Shamrock Rovers melawan AC Milan akan digelar Jumat, (18/09/20) di Tallaght Stadium Irlandia. Copyright: © Liga Europa
Laga penyisihan Liga Europa putaran kedua antara Shamrock Rovers melawan AC Milan akan digelar Jumat, (18/09/20) di Tallaght Stadium Irlandia.

INDOSPORT.COM - Laga penyisihan Liga Europa putaran kedua antara Shamrock Rovers melawan AC Milan akan digelar Jumat, (18/09/20) di Tallaght Stadium Irlandia. 

Pelatih Shamrock Rovers, Stephen Bradley, menyatakan timnya siap untuk mengerahkan kekuatan untuk menghadapi skuat Stefano Pioli. Ia juga yakin, skuatnya mampu memberi serangan-serangan mematikan untuk Rossoneri. 

"Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi kami akan menggunakan strategi yang telah disiapkan dan mencoba memenangkan pertandingan," ujar Bradley kepada situs resmi klub. 

"Saya percaya kami memiliki kualitas cukup untuk melawan tim sekelas Milan. Kami mampu mengoyak pertahanan mkereka dan menciptakan peluang," lanjutnya. 

Diketahui, Shamrock Rovers biasanya mendominasi permainan domestik mereka. Di musim ini, tim berjulik Hoops itu telah menempati puncak klasemen Liga Irlandia. Tak heran, bila pelatih Rovers sangat optimis skuatnya mampu membungkam Diavolorosso. 

Demi mengatasi kekhawatiran jelang laga melawan klub pemilik 7 gelar Liga Champions, Stephen Bradley, meminta anak didiknya untuk bermain dengan tenang, tidak grusa-grusu, dan lebih berani.

Berbanding terbalik dengan lawan, Milan kini justru kurang bugar, Hal itu diungkap oleh sang direktur teknik, Paolo Maldini

"Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," kata Maldini dilansir dari laman Independent.

"Mereka (Rovers) adalah tim yang melakukannya dengan baik, Mereka juara di di liga mereka dan kami memiliki beberapa masalah dengan cedera," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%