Liga Italia

Bocah Bau Kencur Jegal Ibrahimovic di Starting Milan vs Shamrock Rovers

Senin, 14 September 2020 11:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo berpeluang menjegal Zlatan Ibrahimovic di Starting XI AC Milan kontra Shamrock Rovers dalam penyisihan Liga Europa, Jumat (18/09/20). Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo berpeluang menjegal Zlatan Ibrahimovic di Starting XI AC Milan kontra Shamrock Rovers dalam penyisihan Liga Europa, Jumat (18/09/20).

INDOSPORT.COM - Lorenzo Colombo berpeluang menjegal Zlatan Ibrahimovic di Starting XI AC Milan kontra Shamrock Rovers dalam penyisihan Liga Europa, Jumat (18/09/20). 

Rossoneri akan melakukan perjalanan ke Dublin, Jumat (18/9/20) dini hari WIB, dengan harapan lolos ke kualifikasi ketiga, di mana mereka akan bertanding di San Siro. 

Sebelumnya, saat menjalani pramusim, Rossoneri menunjukkan penampilan nan mengagumkan. Skuat besutan Stefano Pioli itu sukses membekuk Monza, Vincenza, hingga Brescia. Ini menjadi modal positif bagi Milan menghadapi musim baru.

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, turut tampil di dua laga pramusim, yakni saat melawan Novara dan Monza. Namun, ia absen dalam laga melawan Brescia, Sabtu (12/09/20) karena cedera yang mengakibatkan memar di kaki kanannya. 

Setelah rehat sepekan, pemain berusia 38 tahun itu dikabarkan mulai pulih dan siap berkontribusi di penyisihan Liga Europa besok Jumat. 

Namun, kepastian tampilnya Ibra di laga kontra Shamrock rovers masih menjadi tanda tanya, Pasalnya, bintang muda Milan, Lorenzo Colombo mulai dipercaya allenatore Stefano Pioli. 

Dilansir dari Sempre Milan, wonderkid berusia 18 tahun itu bisa menggantikan Ibrahimovic di ujung tombak Rossoneri. Ia mencetak tiga gol dalam 3 laga pramusim dan menjadi top skor bersama Samu Castillejo. 

Sayap kiri Diavolorosso juga kemungkinan besar bakal diperkuatpemain muda, yakni Daniel Maldini atau Brahim Diaz. Hal itu lantaran Ante Rebic harus menjalani hukuman kartu merah sehingga tak bisa tampil di tiga laga Liga Europa.