Liga Italia

Jiwa Ksatria, Ini Alasan Menantang Ante Rebic Usai Putuskan Bertahan di AC Milan

Minggu, 13 September 2020 13:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @RossoneriBlog
Resmi bertahan di Sian Siro hingga lima tahun mendatang, Ante Rebic berharap dapat memberi yang terbaik untuk AC Milan di musim 2020/21. Copyright: © Twitter @RossoneriBlog
Resmi bertahan di Sian Siro hingga lima tahun mendatang, Ante Rebic berharap dapat memberi yang terbaik untuk AC Milan di musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Resmi bertahan di Sian Siro hingga lima tahun mendatang, Ante Rebic berharap dapat memberi yang terbaik untuk AC Milan di musim 2020/21. 

Ante Rebic tiba di San Siro dengan status pinjaman selama dua musim pada awal 2019/20. Saat itu, kedatangannya melibatkan kepindahan Andre Silva ke arah sebaliknya dengan status yang sama yakni pinjaman dua musim.

Penyerang asal Kroasia itu kemudian terbukti menjadi pemain kunci. Sempat kesulitan menembus tim utama di awal musim, Rebic akhirnya mengoleksi 12 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Catatan itu menjadikannya pencetak gol terbanyak di skuat AC Milan musim lalu, mengungguli Zlatan Ibrahimovic.Ketajaman tersebut membuat manajemen Rossoneri mempermanenkan sang penyerang. 

Ante Rebic pun dikontrak hingga 2025 mendatang. Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu mengaku dirinya berusaha keras meyakinkan Milan bahwa dirinya memiliki kualitas dan layak berseragam Merah-Hitam. 

"Saya sangat senang dapat melanjutkan karier di Milan. Saya berusaha keras dan penuh kepercayaan diri saat pelatih memberi saya peluang," ujar Rebic, kepada Milan TV

Lebih lanjut, Rebic menjelaskan alasan menantangnya bertahan di San Siro. Pemain berusia 26 tahun itu ingin menjadi pahlawan yang selalu memberi penampilan terbaik untuk tim. 

"Saya berhasil menunjukkan kualitas permainan saya. Tahun lalu, saya mencatatkan 12 gol, saya menjalani musim 2019/20 dengan baik. Kali ini, saya berharap mampu melakukan dengan lebih baik lagi," katanya. 

Meski resmi dipermanenkan Milan, Ante Rebic tidak dapat langsung bergabung dengan pasukan Stefano Pioli setidaknya dalam tiga pertandingan awal Liga Europa 2020/21. Hal itu karena dirinya mendapat sanksi kartu merah kala masih membela klub sebelumnya, Eintrach Frankfurt.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%