Bursa Transfer

Terlalu Mahal, AC Milan Gunakan 'Cara Licik' untuk Daratkan Soumare

Minggu, 13 September 2020 10:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Steenkeste/Getty Images
AC Milan tampaknya tak kehabisan akal dalam mendatangkan Boubakary Soumare, meskipun kondisi dana mereka cukup terbatas. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
AC Milan tampaknya tak kehabisan akal dalam mendatangkan Boubakary Soumare, meskipun kondisi dana mereka cukup terbatas.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya tak kehabisan akal dalam mendatangkan pemain, meskipun kondisi dana mereka cukup terbatas. Kabar terbaru, disebutkan bahwa klub berjuluk I Rossoneri ini akan menggunakan cara licik untuk mendaratkan bintang Lille, Boubakary Soumare.

Sebelumnya, AC Milan kembali meraih kesuksesan di bursa transfer musim panas dengan mempermanenkan penyerang Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Dapat dikatakan sukses karena Stefano Pioli berhasil merampungkan sejumlah kesepakatan yang terbilang menguntungkan mereka.

Seperti diketahui Rossoneri berhasil memperpanjang kontrak penyerang andalan mereka yakni Zlatan Ibrahimovic dan mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Brahim Diaz dan Sandro Tonali. Mereka juga berhasil menyingkirkan sejumlah pemain tak terpakai seperti Ricardo Rodriguez.

Dan yang terbaru, seperti dilansir oleh Football Italia, Rossoneri resmi mempermanenkan penyerang Ante Rebic dari klub Bundesliga Jerman, Eintrach Frankfurt.

Seperti diketahui, Rebic datang ke San Siro dengan status pinjaman selama dua musim pada awal 2019-2020. Saat itu, kedatangannya melibatkan kepindahan Andre Silva ke arah sebaliknya dengan status yang sama yakni pinjaman dua musim.

Penyerang asal Kroasia itu kemudian terbukti menjadi pemain kunci. Sempat kesulitan menembus tim utama di awal musim, Rebic akhirnya mengoleksi 12 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi, yang menjadikannya pencetak gol terbanyak di skuat AC musim lalu, mengungguli Zlatan Ibrahimovic.

Usai mempermanenkan Rebic, kini AC Milan tertarik untuk mendatangkan pemain bintang milik Lille, Boubakary Soumare. Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu menjadi daya tarik manajemen Rossoneri untuk memperkokoh lini tengah.

Namun, harganya yang mencapai lebih dari 35 juta euro atau sekitar Rp361 miliar itu membuat Paolo Maldini dan jajaran manajemen AC Milan harus berpikir panjang untuk mendaratkannya ke San Siro Stadium.

Dilansir dari Calciomercato, pihak Setan Merah dari Italia itu kabarnya akan menggunakan cara licik, yakni sama seperti mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia.

Cara tersebut adalah membuat sebuah proposal peminjaman Soumare beberapa musim. Tak hanya itu, dalam proposal tersebut juga dicantumkan pilihan pembelian dan bonus-bonus lainnya sesuai dengan dampak Soumare di AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%