Bursa Transfer

Kedatangan Pemain Baru AC Milan Bergantung Pada Klub Irlandia

Minggu, 13 September 2020 05:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Kedatangan Pemain Baru AC Milan Bergantung Pada Klub Irlandia Copyright: © WallpaperCave
Kedatangan Pemain Baru AC Milan Bergantung Pada Klub Irlandia

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika kedatangan pemain baru AC Milan nantinya bakal bergantung pada klub Irlandia, Shamrock Rovers, bagaimana bisa? 

Pergerakan AC Milan di bursa transfer sejauh ini dapat dikatakan cukup efisien di mana mereka sukses mendatangkan pemain tepat guna dan harga tak terlalu mahal. Mulai dari Brahim Diaz, Sandro Tonali hingga Ciprian Tatarusanu. 

Meski sudah datang 3 pemain, tampak jelas jika AC Milan masih sangat membutuhkan pemain baru lagi agar bisa bersaing di 3 kompetisi sekaligus di musim ini. Mulai dari Serie A Italia, Liga Europa hingga Coppa Italia. 

Oleh karena itu, kedatangan pemain baru di posisi belakang dan tengah terutama, akan menjadi fokus selanjutnya bagi AC Milan. Namun menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, datang tidaknya pemain baru lagi akan bergantung pada klub Irlandia, Shamrock Rovers. 

Jadi ternyata, AC Milan saat ini sudah mulai harus mengencangkan ikat pinggang mengingat wabah virus corona masih belum benar-benar hilang dari muka bumi ini. Sehingga penghematan perlu dilakukan AC Milan selanjutnya. 

Namun ada satu cara yang membuat AC Milan bisa beli pemain lagi yaitu harus lolos ke babak utama Liga Europa. Jika berhasil lolos ke babak grup Liga Europa, bakal ada suntikan dana segar yang bisa membantu AC Milan membeli pemain baru lagi. 

Namun AC Milan untuk bisa melaju ke babak utama Liga Europa harus melewati hadangan Shamrock Rovers asal Irlandia terlebih dulu di kualifikasi kedua. Sebagai informasi, AC Milan akan bertanding dengan Shamrock Rovers pada 18 September mendatang, 

Jika AC Milan tak mampu mengalahkan Shamrock Rovers, maka mereka akan sulit mendapatkan uang tambahan di bursa transfer, jadi peran klub Irlandia di sini sangat menentukan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%