Bursa Transfer

Cari Pelapis Donnarumma, AC Milan Segera Dapatkan Kiper Setinggi Nyaris 2 Meter

Kamis, 10 September 2020 10:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Ciprian Tatarusanu, kiper Lyon yang bakal ke AC Milan. Copyright: © Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Ciprian Tatarusanu, kiper Lyon yang bakal ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mencari pelapis Gianluigi Donnarumma, AC Milan dikabarkan segera dapatkan kiper dengan tinggi nyaris 2 meter. 

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Italia, kiper setinggi nyaris 2 meter itu adalah Ciprian Tatarusanu. Kiper 34 tahun asal Rumania itu disebut bakal segera bergabung dengan AC Milan setelah diizinkan oleh Olympique Lyon.  

Tatarusanu sendiri memang di Lyon statusnya hanya menjadi pelapis dari Anthony Lopes sehingga mudah saja bagi Les Gones untuk melepasnya. Menariknya di AC Milan nanti, sebenarnya Tatarusanu juga akan menjadi nomor 2. 

Ciprian Tatarusanu diproyeksikan akan menjadi kiper pelapis dari Gianluigi Donnarumma oleh AC Milan. Tatarusanu adalah kiper yang memiliki postur tinggi 1,98 meter, membuatnya begitu mudah untuk melakukan penyelamatan karena panjangnya jangkauan tangan. 

Sebelum bergabung dengan Lyon, Tatarusanu diketahui merupakan penjaga gawang andalan Nantes. Rekam jejak karier sebelum Nantes lebih menarik lagi karena ia sempat bermain di Serie A Italia bersama Fiorentina sejak 2014 hingga 2017. 

Dengan kata lain, seharusnya Ciprian Tatarusanu sudah tidak perlu adaptasi lagi ketika harus mengawal gawang AC Milan di ajang Serie A Italia. Mungkin ini juga yang menjadi alasan Tatarusanu diboyong AC Milan. 

Setelah mendapatkan Tatarusanu, AC Milan pun kini langsung fokus untuk segera mengamankan perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarummma. Negosiasi diyakini akan berjalan alot karena akan dilakukan AC Milan bersama super agen, Mino Raiola. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
70%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%