Bursa Transfer

Mino Raiola Mulai 'Bermain' dengan AC Milan Soal Donnarumma, Juventus Mengintip

Selasa, 8 September 2020 17:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola Mulai 'Bermain' dengan AC Milan Soal Donnarumma, Juventus Mengintip Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola Mulai 'Bermain' dengan AC Milan Soal Donnarumma, Juventus Mengintip

INDOSPORT.COM – Mino Raiola mulai ‘bermain’ dengan AC Milan soal perpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma, di saat yang sama Juventus mulai mengintip untuk menikung.

Setelah AC Milan sukses mendatangkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali serta mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, kini mereka dihadapkan misi sulit untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. AC Milan mau tidak mau harus berhubungan lagi dengan sang agen, Mino Raiola.

Seperti biasa, Mino Raiola pun mulai bermain dengan meminta gaji yang tinggi bagi Donnarumma serta AC Milan diharuskan membayar komisi padanya. Jelas ini akan menjadi negosiasi yang sangat alot bagi AC Milan yang ingin mempertahankan Donnarumma.

Seperti yang dilaporkan Sport Italia, Raiola meminta AC Milan membayar gaji Gianluigi Donnarumma kali mencapai 9 juta uero per musim. Itu artinya ada kenaikan 3 juta yang diminta oleh Raiola alias 50 persen dari gaji awal Donnarumma.

AC Milan pun saat ini sedang memutar otak bagaimana caranya menekan kenaikan gaji sebesar 50 persen itu mengingat keuangan klub juga tak terlalu sehat. Tapi tampaknya AC Milan perlu cepat menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Donnarumma.

Soalnya, Juventus sedang mengintip peluang untuk mendatangkan Donnarumma secara gratis jika negosiasi perpanjangan kontrak dengan AC Milan tak menemui kata sepakat. Jika Mino Raiola dan AC Milan tak menemui kata sepakat.

Maka, Gianluigi Donnarumma akan berstatus bebas transfer dan momen itulah yang sedang dinantikan oleh Juventus. Kabarnya Juventus kabarnya sudah siap memberikan Donnarumma gaji hingga 10 juta euro ditambah bonus komisi khusus kepada Raiola agar bisa dibajak dari AC Milan.