Liga Inggris

Gara-gara Greenwood, Rekrutan Manchester United Selanjutnya Telah Bocor

Selasa, 8 September 2020 13:05 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gara-gara Mason Greenwood, rekrutan Manchester United yang selanjutnya dikabarkan telah bocor dan sudah diketahui oleh para suporter.

Menurut laporan Mirror, sejumlah fans Manchester United mulai mencurigai jika pemain rekrutan terbaru Manchester United selanjutnya adalah bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Hal itu dikarenakan, suporter Manchester United terus memata-matai Mason Greenwood.

Jadi belum lama ini, suporter Manchester United telah memergoki Mason Greenwood dan Sergio Reguilon telah saling follow di sosial media Twitter. Para suporter Manchester United merasa aneh bagaimana bisa kedua pemain itu bisa saling follow.

Sejumlah suporter Manchester United pun meyakini jika itu adalah pertanda yang tak sengaja dibongkar Mason Greenwood bahwa pemain baru selanjutnya adalah Sergio Reguilon. Sesungguhnya, tanpa tindakan saling follow Greenwood dan Reguilon, isu itu sudah begitu kencang beredar.

Itu semua bermula dari laporan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano yang menyebut Real Madrid telah menawarkan bek kirinya, Sergio Reguilon. Menariknya, Manchester United melalui pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang sudah lama mengidolai Reguilon.

Tentu Solskjaer sudah kepincut dengan aksi Reguilon saat Manchester United disingkirkan Sevilla pada semifinal Liga Europa kemarin. Reguilon yang saat itu dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla tampil gemilang saat menyingkirkan Manchester United.

Andai Manchester United jadi mendatangkan Sergio Reguilon, maka itu akan menambah sengit persaingan di posisi bek kiri tim. Sejauh ini, Manchester United sudah punya 2 bek kiri berbakat dalam diri Sergio Reguilon.