Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Tertarik Bajak Buangan AC Milan Keturunan Mesir

Kamis, 10 September 2020 08:06 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk membajak pemain bintang buangan AC Milan keturunan Mesir. 

Menurut laporan dari Telefoot, PSG yang sedang mencari kekuatan baru agar bisa menuntaskan dahaga gelar Liga Champions, mulai mengincar sejumlah pemain. Namun dikarenakan situasi pandemi global saat ini membuat PSG harus berhemat juga. 

Oleh karena itu bintang buangan AC Milan keturunan Mesir, Stephan El Shaarawy langsung dibidik. Alasannya, Stephan El Shaarawy adalah seorang striker berbakat tapi memiliki harga yang sangat murah. 

Stephan El Shaarawy sendiri saat ini diketahui sedang membela klub China, Shanghai Greenland Shenhua. Sebelum terdampar di China, Stephan El Shaarawy sempat membela AS Roma dan AS Monaco. 

Tapi striker yang mendapat darah Mesir dari sang ayah, Sabri El Shaarawy justru dikenal publik saat masih membela AC Milan. Stephan El Shaarawy diketahui membela AC Milan sejak 2011 hingga 2016 dan sempat menjadi andalan di San Siro. 

Sayang perlahan peforma Stephan El Shaarawy malah mulai menurun hingga akhirnya sempat dipinjamkan ke Monaco. Setelah melihat El Shaarawy sepertinya tak akan bisa berkembang lagi, AC Milan pun membuangnya ke AS Roma pada 2016. 

Bersama AS Roma sendiri Stephan El Shaarawy sempat kembali bersinar sebelum akhirnya ia memilih pergi ke Liga China. Stephan El Shaarawy, bintang buangan AC Milan yang berdarah Mesir ternyata diketahui lebih membela Timnas Italia.