Liga Italia

Ancam Juventus, Striker Atalanta Sebut Inter dan AC Milan Pesaing Utama Scudetto

Rabu, 16 September 2020 09:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bomber andalan Atalanta, Luis Murial, memberi ancaman ke Juventus dengan mengatakan jika mereka bersama Inter dan AC Milan merupakan kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bomber andalan Atalanta, Luis Murial, memberi ancaman ke Juventus dengan mengatakan jika mereka bersama Inter dan AC Milan merupakan kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Serie A Italia, bomber andalan Atalanta, Luis Muriel memberikan ancaman untuk Juventus dengan mengatakan jika mereka bersama Inter Milan dan AC Milan merupakan kandidat kuat untuk bisa menggondol scudetto musim 2020/21 ini.

Muriel menyatakan jika Juventus tidak akan bisa meraih scudetto 2020/21 dengan mudah. Pasalnya mereka akan bersaing ketat dengan Atalanta, Inter Milan, dan AC Milan.

Atalanta sendiri secara mengejutkan berhasil finis di posisi ke-3 musim 2019/20 kemarin. Mereka menjadi kuda hitam Serie A Italia paling menakutkan musim lalu dan sempat mengancam kans Juventus untuk menggondol scudetto.

Bomber yang mengemas 18 gol dari 34 pertandingan di Serie A Italia musim lalu itu menyatakan jika Atalanta siap untuk kembali memberikan kejutan sekaligus membuat Juventus kesusahan untuk bisa meraih scudetto musim ini.

Dirinya juga menyatakan persiapan yang dilakukan oleh Inter Milan serta antusiasme yang ada di dalam skuat AC Milan akan memastikan jalan Juventus untuk meraih scudetto di musim ini tidak akan mudah.

“Inter sedang dalam proses memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat guna di posisinya. Sementara AC Milan memiliki antusiasme dan hasrat untuk bangkit di musim ini,” tutur Muriel pada Sky Sport Italia.

Menurutnya persaingan untuk mendapatkan scudetto musim 2020/21 nantinya akan berjalan dengan sangat indah. Dirinya menyatakan jika Juventus juga akan mendapatkan persaingan dari AS Roma, Lazio, dan Napoli yang dalam beberapa musim terakhir ini memang menjadi pesaing berat mereka untuk meraih trofi Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%