Liga Indonesia

Dilatih Mario Gomez, Striker Borneo FC Bertekad Cetak Banyak Gol di Liga 1

Rabu, 16 September 2020 03:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Borneo FC
Striker anyar Borneo FC, Francisco Torres, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Media Borneo FC
Striker anyar Borneo FC, Francisco Torres, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker Borneo FC, Francisco Torres, bertekad mencetak gol sebanyak mungkin dalam lanjutan Liga 1 2020. Apalagi, dia bakalan ditangani pelatih bertangan dingin yang pernah juara Piala AFC, Mario Gomez.

Torres tak sabar bekerja sama dengan Mario Gomez setelah pelatih asal Argentina itu ditunjuk menggantikan Edson Tavares. Kolaborasi keduanya diyakini akan membuat Borneo FC menjadi kuda hitam layaknya musim lalu.

"Sekarang ada Mario Gomez. Saya senang akhirnya bisa bekerja sama dengan dia," ucap Francisco Torres kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/9/20).

Torres senang bisa berlatih bersama tim setelah lima bulan terakhir hanya berlatih mandiri di Brasil. Oleh sebab itu, pemain berusia 31 tahun itu bertekad memperbaiki kondisi fisik agar bisa untuk mencetak banyak gol dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

"Saya sangat senang bisa kembali berlatih dengan teman-teman yang lain. Saya membutuhkan adaptasi fisik karena sudah cukup lama tak berlatih bersama," cetusnya. 

"Tapi, coach Mario Gomez dan coach Marcos paham soal itu dan mereka membantu saya untuk siap membantuk tim dengan gol-gol saya nanti," pungkas Torres.

Musim lalu, Francisco Torres bermain untuk Badak Lampung FC dan Barito Putera. Dia mencetak 12 gol dari total 27 penampilan Liga 1 2019.