eSports

Ada Aroma Real Madrid dalam Perjuangan Borneo FC di IFeL 2020

Rabu, 9 September 2020 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Manyala eSports dari Borneo FC mem.astikan keikutsertaan di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 Copyright: © Martini/INDOSPORT
Manyala eSports dari Borneo FC mem.astikan keikutsertaan di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020

INDOSPORT.COM - Manyala eSports dari Borneo FC memastikan keikutsertaan di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, dan mengandalkan sosok Adyatma Priady.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah turnamen eSports untuk game Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti tim Liga 1, dan mengandalkan line up pemain musim ini.

Adyatma Priady atau lebih familiar disebut sebagai Adhie QwaSG, bukanlah nama baru di kancah PES nasional. Ia justru sangat disegani khususnya di ranah Asia Tenggara.

Adhie QwaSG memilih nomor punggung andalan yakni 18, saat menyatakan untuk turun gunung di IFeL 2020. Rupanya, ada nuansa Real Madrid dalam keputusan itu.

"Saya kan suka tim sepak bola Real Madrid, karena nomor 10 Luka Modric dan nomor 8 Toni Kroos, jadi digabung, nomor hoki lah," ungkap Adhie QwaSG kepada INDOSPORT.

Uniknya, pada musim Liga 1 2018 lalu, Borneo FC sempat mendatangkan eks gelandang Real Madrid, Julien Faubert.

Adhie QwaSG pun mengaku bangga bisa berseragam Borneo FC di IFeL 2020, karena ia sendiri berasal dari Kalimantan Timur.

"Saya sih semangat ya, karena saya mewakili daerah sendiri, Kalimantan Timur, jadi saya berharap ada tambahan energi di IFeL nanti."

Padahal selama tiga tahun terakhir, Adhie QwaSG mengadu nasib sebagai pemain asing di Thai e-League Pro, kompetisi PES yang diikuti oleh tim sepak bola Thailand.

Teranyar, Adhie QwaSG juga menjuarai ajang Serumpun Cup eFootball PES 2020, melawan salah satu pro player PES terbaik Malaysia di final, Abdul Razak Khairuddin, akhir Juli lalu.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu siang mulai 12 September nanti, live dari Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.