Liga Indonesia

Madura United Boyong Eks Pro Player Liga Thailand di IFeL 2020

Senin, 7 September 2020 18:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Madura United memastikan ikut serta di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah turnamen eSports untuk game Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim Liga 1, lengkap dengan line up pemain musim ini.

Guna melebarkan sayap di kancah eSports, Madura United langsung menyatakan kesiapan mengikuti gelaran IFeL 2020, dan mendatangkan pemain berpengalaman.

Adapun wakil Madura United di IFeL 2020 yakni Elga Cahya Putra, pemain muda yang sudah malang melintang di kompetisi PES nasional hingga internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Elga Cahya Putra musim sebelumnya juga tampil di Thai e-League Pro, kompetisi PES yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, di mana Elga memperkuat Trat FC.

Baru-baru ini, pro player asal Lampung itu juga mewakili Indonesia di ajang eFootball Open World Final, meski sempat tersingkir saat fase grup karena kalah selisih gol.

Sebelumnya, Elga Cahya Putra juga meraih posisi runner up di ajang Liga 1 PES National Championship 2019. Dengan demikian, tentu ia menjadi salah satu unggulan di IFeL 2020.

Saksikan penampilan Elga Cahya Putra bersama Madura United, tayang reguler setiap pekan mulai 12 September, live di kanal Youtube Indonesian Football e-League.