eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ dan ONIC eSports Siap Balas Dendam

Minggu, 6 September 2020 11:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© gametweeps.com
Berikut jadwal hari ketiga pekan keempat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Minggu (6/9/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal hari ketiga pekan keempat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Minggu (6/9/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal hari ketiga pekan keempat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Minggu (6/9/20).

Pada hari penutupan pekan keempat akan dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Momen ini akan dijadikan oleh ‘Raja dari segala Raja’ untuk balas dendam dan bangkit demi merebut tahtanya kembali.

Diketahui RRQ Hoshi mengalami kekalahan beruntun sejak pekan kedua, dan membuat posisinya turun di peringkat keenam. Sementara Aura Fire sendiri mencoba mempertahankan kemenangannya lantaran baru sekali menang kala mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Kemudian pada laga penutupan akan ada pertarungan antara dua tim pemuncak klasemen yakni ONIC eSports vs Bigetron eSports (BTR). Kesempatan kali ini juga akan dimanfaatkan oleh ONIC sebagai ajang balas dendam lantaran rekor tak terkalahkannya harus dinodai.

ONIC eSports harus menelan kekalahan kala berhadapan dengan Alter Ego dengan skor 2-1, dan posisinya turun ke peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S6.

BTR sendiri menjadi penguasa klasemen lantaran mampu melanjutkan konsistensi dan kemenangannya secara beruntun. Mereka hanya mengalami satu kekalahan di pekan pertama atas Genflix Aerowolf (GFLX) dengan skor 1-2.

Berikut jadwal lengkap hari ketiga pekan keempat MPL ID Season 6 2020:

Minggu, 6 September 2020

  • 15:30 WIB – Aura Fire vs RRQ Hoshi
  • 18:30 WIB – ONIC eSports vs BTR